Damdim Cup I Temanggung, Sego Jazzgung Squad Borong Trophy, Duta Danramil Rebut Juara Umum

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Duta Danramil Rebut Juara Umum

OM KICAU – Digelar di Gantangan Sipol Kranggan, Kota Temanggung, Minggu 13 November 2022, event yang bertajuk Dandim Cup yang pertama berjalan sukses. BnR Temanggung yang bekerja sama dengan Dandim Temanggung memang sudah jauh hari merencanakan event untuk kicau mania Temanggung dan sekitarnya ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dimulai pukul 10.30 WIB, lomba berjalan aman terkendali dan berhasil menyedot animo kicau mania di blok tengah. Meski cuaca mendung dan gerimis, lomba bisa selesai tepat waktu yakni pukul 17.00 WIB dengan 29 kelas.

Sego Jazzgung Squad Borong Juara

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sego Jazzgung squad yang di nahkodai Mr. Bagus berhasil memborong jawara di event ini. Duet maut murai batu Suneo serta Cucak ijo Sekar Tadji semakin solid, Murai Batu Suneo yang turun dengan keadaan rontok bulu masih mampu memberi perlawanan sengit dan mampu finis 1 dan 2.

Sementara itu, Cucak Ijo Sekar Tadji mampu mencatatkan nyeri di event ini. Burung yang tampil setiap minggu ini mampu tampil stabil dengan selalu masuk di perebutan juara teratas di berbagai EO blok tengah.

“Saya cukup puas dengan kinerja burung dan berharap selalu bisa memberi penampilan terbaik di setiap aksinya walaupun di musim penghujan seperti ini,” ujar Mr. Bagus.

Murai Batu Dewan Jendral terbaik di kelas utama

Sedangkan burung lawas Murai Batu Dewan Jendral kepunyaan Andi Noo sukses merajai di kelas utama. Burung ini memang dikenal spesialis tiket utama, seperti halnya di event Dandim Cup Temanggung yang pertama ini.

Turun di tiket utama tantangan, DJ mampu tampil mewah, mencolok dengan gaya sujud hormat juri serta pembawaan lagu di iringi power dahsyat membuat juri mengganjar DJ menjadi yang terbaik di kelas utama.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

DJ juga di kenal Murai batu sejuta EO, artinya semua EO yang diikuti DJ hampir selalu masuk di perebutan 3 besar. Kestabilan burung ini memang sudah tidak di ragukan lagi.

Murai Batu Joker Sakti milik Om Santosa

Tak mau ketinggalan di kelas ekor panjang, Murai Batu Joker Sakti milik Om Santosa juga mampu bersaing dengan burung kenamaan lainya. Dikawal Kang Dolah dan rekan, Joker mampu menusuk di jajaran perebutan juara. Joker juga ikut menyumbangkan poin untuk Duta Danramil Bulu untuk merebut juara umum.

Gabah SF

Kehadiran Gabah SF di Dandim Cup juga bukan hanya sekedar pemanis. Membawa jagoan handalnya Anis merah GoldenBoy dan GameBoy, Gabah SF mampu kuasai kelas Anis Merah, sang owner Mas Bowo juga ikut memantau langsung kinerja burung kesayangaannya ini. (Yuli)

Juri BnR Temanggung

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.