Stabil Juara, Murai Pastol Maruder Siap Bersaing ke Level Lebih Tinggi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai Batu Maruder koleksi Mr Omen dari Cegos SF saat juara di Kopdar Komunitas Kobrock

OM KICAU – Kopdar Komunitas Kobrock yang diselenggarakan di lapangan LA Enterprise hari Minggu, 13 November 2022 menjadi sebuah gelaran bergengsi untuk para kicau mania di Kab. Bandung Selatan. Kegiatan ini selain bertujuan untuk ajang silaturahmi di kalangan kicau mania, juga sebagai pencarian bakat bagi burung-burung petarung dan bertalenta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Semarak persaingan burung jawara di kelas ekor panjang menjelang akhir tahun kian memanas. Berbagai gelaran lintas EO baik lokal maupun nasional gencar dilakukan. Tujuannya tiada lain mencari bibit-bibit unggul burung berpotensi serta berprestasi, guna mendongkrak popularitas burung itu sendiri.

Salah satunya Murai Batu Maruder koleksi Mr Omen dari Cegos SF turut ambil bagian pada gelaran tersebut. Penampilan ciamik murai batu muda asal Bandung Barat ini berhasil mengamankan 3 trophy juara, nyaris hattrick. Aksi Maruder pada tiga sesi yang diikuti menjadi bukti keunggulan burung tersebut layak untuk dijadikan sebagai ancaman.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Maruder merupakan salah satu talenta baru yang siap meramaikan pesaingan panas di zona murai batu papan atas. Amunisi murai batu muda andalan Mr Omen yang baru berusia kurang lebih satu tahun atau pastol ini, memiliki kemampuan lebih di atas rata-rata dibanding rival-rival lainnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pantauan tim di lapangan, penampilan Maruder dalam kurun satu bulan, hingga kemarin saat laga selalu tampil stabil, turun di berbagai gelaran.

“Tiga minggu lalu, sanggup meraih predikat juara quattrick di Lapangan KMC Cipeundeuy,” ungkap Mr Omen.

Tak hanya sampai di sana, Maruder juga nyaris hattrrick pada gelaran Anniversary M Alvi Ravsanzani seminggu sebelumnya.

Pencapaian yang sangat luar biasa yang diraih oleh Maruder, murai batu muda yang mampu tampil konsisten. Di usianya yang masih belia, Maruder sudah berhasil mengoleksi puluhan trophy.

Maruder memiliki banyak materi isian seperti suara cililin, lovebird, konin dan kenari sebagai tonjolannya, salah satu keunggulan Maruder yakni memiliki kelebihan dari segi volume yang begitu keras, memekikkan telinga. Materi tembakan panjangnya mampu memukau perhatian penonton di luar lapangan. Tak ayal tim pengadil dilapangan memberikan bendera koncer A kepada Maruder sebagai juara.

“Semoga ke depannya Maruder bisa tampil konsisten dan berprestasi di ajang yang lebih tinggi,” harap Mr Omen. (Teddy, YouTube Media Gantang)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.