Usai Sabet 3 Tropi 1st Anniversary SKM, Jhon Plento Ready Piala Ketua SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Satu lagi peserta yang hadir saat 1st Anniversary SKM, Minggu 27 November 2022, menyatakan siap geber, beraksi di Piala Ketua SMM yang kedua, 11 Desember mendatang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Jhon Plento yang dikawal Abah Pendik, Sam Jongki selaku perawat, Catur serta tim Gak Udah Udah SF Malang lainnya merasa optimis setelah gaco mereka berhasil bawa pulang 3 tropi di antaranya juara 1 kelas utama, Anniversary A.

Abah Pendik Lontong Terima Hadiah Dan Tropi Anniversary A

Ketika ditanya turun kelas apa saja, saat ditemui usai bubaran kelas sesi ke 13 di paddocknya.

Abah Pendik sepertinya tidak ingin terlalu terekspose dan pada intinya menyiratkan ungkapan tunggu saat hari H saja. “Sudah nanti saja ketemu di lapangan, liat sendiri Plento turun di kelas apa,” ujarnya.

Enerjik – Penampilan Jhon Plento Saat Kelas Utama

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Balik lagi ke Anniversary SKM, Jhon Plento kembali menyuguhkan aksi enerjik, kepala mendongak lantas diteruskan dengan sujud kebawah, begitu seterusnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sam Jongki Tetep Optimis Plento Raih Hasil Terbaik

Hingga siapapun yang kebetulan berada di bloknya bisa melihat staminanya ditunjang dengan volume yang terdengar hingga pinggir. “Paling bagus memang saat kelas Anniversary, materi serta volumenya keluar, jadi memang layak diganjar bendera merah,” ujar Abah Pendik.

Bersama Wong Pusat aka Paidi dengan 3 Tropi Jhon Plento

Sedangkan 2 tropi lainnya diperoleh Plento saat turun di kelas Murai Batu Sahabat B dengan hasil mendapat juara ke 4 dan juara 3  Seduluran B sesi ke 13 dengan RX King Dwi Tamal BF sebagai runner-up.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.