Anniversary Gempar Pajajaran BC, Bomber Juara Kelas Utama dan Jendral Muda Nyeri

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

RPM Team

OMKICAU.COM – Gelaran Anniversary Gempar Pajajaran BC, Minggu, 04 Desember 2022 yang diselenggarakan oleh EO Gempar Pajajaran Bird Club di Lapangan Gempar Pajajaran, Cipicung Baleendah menjadi sebuah ajang pembuktian ketangguhan murai batu jawara di wilayah Kabupaten Bandung Selatan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam even kali ini banyak menampilkan burung-burung hebat, di antaranya Murai Batu Bomber dan Jendral Muda yang tampil istimewa. Amunisi besutan RPM Team yang dikomandani H. Dian sukses meraih tiga thropy juara. Murai batu Bomber juara pertama di kelas Murai Batu Anniversary 16G, dan Jendral Muda juara 1,1 di kelas Murai Batu Ronggolawe dan Kelas Murai Batu Nanjung 105. Hasil kemenangan tersebut menjadi bukti keunggulan burung-burung jebolan RPM Team.

Bomber yang dimainkan satu sesi di kelas Murai Batu Anniversary B berhasil mengamankan podium juara pertama serta Jendral Muda yang dimainkan dua sesi berhasil meraih juara pertama sebanyak duakali. Kemenangan tersebut menjadi bukti ketangguhan Bomber dan Jendral Muda yang mendominasi kelas Murai Batu di wilayah Kab. Bandung Selatan dalam kurun waktu 2 bulan terakhir.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Sejatinya, kemenangan nyeri di ajang tersebut bukan kali pertama yang diraih Jendral Muda. Dalam kurun waktu dua bulan burung ini berhasil stabil di jalur juara dengan mengkoleksi hampir 20 thropy. Raihan tersebut menjadi bukti Jendral Muda memang stabil di jalur juara.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Rekam jejak burung besutan RPM Team ini melakoni debut perdana pada ajang Anniversary Mamih Ratna juara 1,3 (23/10/22), Anniversary WBC juara 1,1 (30/10/22), Kopdar KMS juara 1,1,2 (06/11/22), Kopdar Kobrock juara 1,2,2 (12/11/22), Piala Kapolsek Cup juara 1,3 (18/11/22), dan terakhir di Anniversary Gempar Pajajaran BC juara 1,1 (04/12/22).

Jendral Muda saat ini dinobatkan sebagai murai batu muda terbaik setelah kembali meraih juara di sejumlah gelaran yang diikutinya. Tidak hanya memiliki kualitas materi lagu istimewa yang dilengkapi isian tembakan celilin, kapas tembak, srindit dan lagu lainnya. Durasi kerjanya luar biasa dengan didukung volumenya juga tembus.

Menurut sang mekanik Mr. Irfan, untuk rawatan harian dan pengkondisian menjelang lomba Jendral Muda terbilang cukup mudah.

“Rawatan harian Jendral muda hanya memakai voer biasa, extra fooding jangkrik harian pagi dikasih 7 ekor dan sore 7 ekor. Untuk pengkondisian lomba hari H hanya diberikan ulat hongkong saja, sambil melihat kondisi burung di lapangan,” ungkap Mr Irfan.

Mengorbitkan burung hasil rawatan sendiri dari anakan hingga prestasi tentu memiliki kepuasan dan kebanggaan tersendiri buat sang pemilik dan mekanik. Selain sukses mengorbitkan burung murai batu di arena lomba, RPM Team juga sukses mengembangkan penangkaran murai batu jawara di wilayah Ciparay, Kab. Bandung Selatan. (Teddy Media Gantang)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.