Murai Batu Paud SBR Jadi Kuda Hitam di Gelaran HPBI Tegalega

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Dhie One bersama murai batu paud SBR
Om Dhie One bersama murai batu paud SBR

OMKICAU.COM – Gelaran rutin HPBI setiap hari kamis di lapangan HPBI Tegalega kerap memunculkan burung-burung jawara baru. Di antaranya Murai Batu Paud SBR milik Om Dhie One dari Tauhid SF Bandung. SBR berhasil menjadi kuda hitam pada gelaran Latber HPBI Kamis, 22 Desember 2022.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Setelah sukses menaklukan lawan-lawannya di berbagai latber lintas EO lokal, Om Dhie One bersama murai batu paud SBR kini mencoba uji kualitasnya untuk bersaing dengan para murai batu paud jawara HPBI Tegalega.

Pada gelaran tersebut performa Murai Paud SBR tak kalah apik dari biasanya, turun perdana pada gelaran tersebut SBR mampu tampil gemilang dengan meraih juara tiga di kelas Murai Paud Pro. Meski terbilang sebagai pendatang baru, Om Dhie One mengaku bahwa kualiatas burung-burung di HPBI memang bagus.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Tampil sebagai kuda hitam, SBR mampu menunjukkan kehebatannya sebagai murai batu muda yang patut di waspadai. Om Dhie One menuturkan bahwa, “SBR merupakan salah satu amunisi murai batu muda bertalenta. Walaupun di usianya yang masih belia tapi bakatnya sudah terlihat,”.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Dhie One juga menuturkan untuk pola rawatan harian SBR relatif mudah, sama seperti murai batu pada umumnya. “Untuk rawatan harian SBR pagi diembunkan, untuk pemberian jangkrik pagi dan sore hanya 5 ekor. Untuk pemberitan EF lain pun standar seperti kroto yang diberikan dalam kurun waktu satu minggu bisa dua kali pemberian tergantung kondisi burungnya,”

“Kebetulan saya baru terjun ke lapangan bawa murai batu muda. Karena usianya masih muda, cukup sesekali saja dibawa ke lapangan untuk melatih mental tempur dan jam terbang di lapangan,” ungkap Om Dhie One ketika diwawancara.

“Bakat istimewanya sudah terlihat di usia muda. SBR di usia muda fasih membawakan lagu burung-burung seperti Lovebird, Kenari, Cililin, Gereja Tarung dan Kapas Tembak yang menjadi materi unggulan saat beraksi digantangan,” pungkasnya.

Dengan raihan thropy juara tiga dalam satu laga yang diikutinya, SBR mampu mengawali hal positif untuk melanjutkan prestasinya di ajang yang lebih tinggi pada gelaran yang akan datang. Teddy Media Gantang

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.