Jupiter HM Hidayat 76 Team Sabet 2 Tropi Bupati Gresik Cup 1

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai Batu Jupiter salah satu pengisi line-up HM Hidayat 76 Team, Minggu 25 Desember 2022 saat gelaran Bupati Gresik 1 berhasil menuai hasil positif dengan menyabet 2 tropi salah satunya diperoleh usai berjibaku di kelas utama.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seperti biasa, setelah bendera koncer rampung diberikan, sontak akan disambut dengan pekik teriakan Om Monyok beserta adik dan tim karena prestasi tersebut akan jadi kabar baik yang bisa disampaikan dan otomatis bikin HM Hidayat tersenyum ketika mendengarnya.

Namanya juga kelas utama, tajuknya Bupati menggunakan skema G24, otomatis lawan yang dihadapi juga tidak mudah, andai Superman tidak lagi ada masalah dengan bulu di badan, jalannya lomba tentu akan semakin seru untuk diikuti.

Setelah Jupiter diganjar Koncer A Kelas Utama

Seperti tertulis dalam daftar kejuaraan, Jupiter berada di podium teratas kelas Bupati dan berhak atas hadiah utama sebesar 14 juta rupiah beserta tropi mantap berbentuk Kantor Pemda Gresik..

Om Monyok Dengan Tropi Tiket Utama Jupiter

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sesi selanjutnya Joko Samudro B cukup lumayan waktunya bagi Jupiter untuk memulihkan kondisnya usai adu materi dan gaya di kelas utama tadi.

Tiba saatnya kelas Joko Samudro B dengan harga tiket 1.1 juta rupiah, paruh menit pertama kondisi lapangan agak berangin yang berakibat pada jatuhnya papan pengajuan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jupiter Juara 3 Joko Samudro B

Kerasnya suara membuat burung yang ada di dekat papan kaget, termasuk Jupiter. Ujian tidak berhenti di situ. Angin masih terus ada meski tidak sekencang di awal.

Jalan separuh penilaian dari total 10 menit, Jupiter back on track serta kembali menyuguhkan volume, tonjolan materi dengan kepala mendongak, nyeklek seperti cendet kepada juri yang sedang menilai di bawahnya.

2 Tropi Perolehan Jupiter

Bahkan adik Monyok dibuat terkesima dengan  materi Prenjak Merah yang dikeluarkan beruntun serta jelas terdengar karena posisi gantangan Jupiter memang berada di pinggir nomer 34, sehingga sangat jelas tonjolan tersebut

10 menit menegangkan berakhir Jupiter mendapat juara 3 dan atas hasil tersebut Monyok beserta tim tetap optimis jika kedepan, Jupiter masih bisa membanggakan HM Hidayat Team 76.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.