MB Pizaro – Reinkarnasi – Arjuna Raih Podium Teratas Anniversary Blantik Indonesia Raya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Membuka lembaran baru dengan menggelar Anniversary Blantik Indonesia Raya atau kerap dipanggil BIR yang  sukses hasil kerja bareng dengan juri SKM dipandegani Abah Wilson, di basecamp Gantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo, Minggu 01 Januari 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seperti diketahui Jimmy Kusuma Bojonegoro Balaraja dari Bojonegoro sukses memboyong 1 unit motor Honda Beat hadiah saat berhasil jadi pemuncak kelas SKM A..

Jimmy K Balaraja Bawa Pulang Hadiah Motor

Dimana, sebelumnya pengundian tus harus dilakukan karena mereka mendapat nilai yang sama dengan Pizaro Permana Dewi Sri BF Malang yang kemudian berhasil membuktikan diri pada sesi selanjutnya dengan jadi yang pertama.

Pizaro Nyaris Nyeri

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Ketika turun kembali di kelas Murai Batu BIR B. Usai menuai hasil positif tersebut, Permana menyebutkan jika raihan hasil hari ini sudah sesuai ekspetasi.

Sembari menjelaskan jika Pizaro saat Piala Ketua SMM Tiket 11 juta rupiah mendapat juara ke 5.

Burung berusia 3 urakan tersebut mengeluarkan tonjolan Kenari Lovebird Cililin. “Sebenarnya, Pizaro kuat turun tiga kali, berhubung bulan ini banyak event bergengsi seperti Kopdar SKN dan SMM makanya kita rem dulu buat persiapan minggu berikutnya,” papar Putra Permana.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Reinkarnasi Sukses Nyeri

Peraih podium teratas selanjutnya atas nama Ronny Bojonegoro yang sukses membukukan juara 1 dua kali alias nyeri ketika turun di kelas Kicau Mania A serta SKM B.

2 Tropi Diesel

Dan, terakhir ada H Agung Mahadewa SF sumenep dengan gaco Diesel yang mencatatkan diri meraih runner-up sebanyak dua kali ketika berlaga di kelas Sahabat B dan Kicau Mania B.

“Hari ini bawa dua burung Pitersen sama Diesel yang baru ngurak jadi kondisinya tadi bulu baru. Sebaliknya Pitersen mau ngurak dan baru pertama main dua burung sekaligus,” papar Agung Mahadewa.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.