Update Daftar Peserta Kopdar SKN XIII Surabaya, Minggu 15 Januari 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Usai menyebar brosur di jagad medsos, panitia kembali membagikan kepada rekan media update daftar peserta Kopdar SKN ke 13 yang akan digelar pada hari Minggu 15 Januari 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di Gantangan Gema 45 yang terletak di Jl Mayjend Sungkono 106, depan Ciputra World Surabaya. Ini kali kedua Kopdar SKN diadakan di sana.

Brosur Kopdar SKN XIII

Bisa dilihat dari brosur di atas jika 14 kelas direncanakan digelar dengan 5 kelas khusus member, sisanya dibagi antara kombinasi member dan rekom serta rekom saja.

Harga tiket paling tinggi sekarang sebesar 1 juta 650 ribu rupiah sedangkan paling bawah 330 ribu rupiah sesi Persahaban A dan B untuk member serta harap dicatat karena wajib menggunakan sangkar SKN.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Daftar Peserta Kopdar SKN XIII

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kopdar awal tahun ini bakal berlangsung seru seperti biasanya karena beberapa nama gaconya sedang dalam kondisi mabung atau sebaliknya baru menunaikan masa nguraknya.

Sehingga mereka harus atur ulang strategi serta perawatan sesuai karakter gaco pengganti, dengan harapan jelas jadi yang terbaik pada kelas yang diikuti.

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.