Persiapan SMM, Gaco Utama Ngurak, H Wiwied Kembali Belanja Burung Saat Kopdar SKN XIII

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Dua gelaran SMM di depan mata, Kopdar tanggal 22 Januari serta Featuring Gagak Sakti 19 Februari, nampaknya berhasil membuat H Wiwied HD Malang resah karena tidak ingin jadi penonton saja saat hari H.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Karena, kok ndilalah, gaco utama seperti Pangeran Sabrang, Ningrat serta Batosay, sudah dalam kondisi ngurak alias mabung.

Itulah kenapa, aksi belanja burung kembali dilakukannya saat berada di Kopdar SKN XIII, Minggu 15 Januari di Gantangan Gema 45 Surabaya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dari pengakuannya kepada rekan media saat berada di lokasi, Ia memang berencana untuk memantau, serta minimal bisa bawa pulang 2 gaco baru.

Berdasar pantaua aksi kelas per kelas, ada sejumlah pilihan waktu itu, dan H Wiwied sempat menyatakan ketertarikannya untuk meminang gaco peserta dari Lumajang dengan mahar 125 juta rupiah.

Deal Kurcaci 80 Juta Rupiah

Namun sayang, si empunya belum mengiyakan tawaran tersebut. Menginjak sesi SKN B dengan harga tiket 1.1 juta rupiah, ada satu burung yang berhasil membuat H Wiwied kepincut.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tidak salah, burung incarannya tersebut, pada akhir penilaian di ganjar juara 2 alias runner-up.

Waktu terus berjalan, sesi penilaian sudah berakhir, begitu pula Kopdar SKN XIII yang sudah sampai di penghujung acara.

Kedua belah pihak bertemu, di pinggir lapangan tempat parkir mobil dan rupanya Kurcaci nama burung yang diincar atas nama Fero Sableng BC Lamongan.

H Wiwied sempat menawar 75 juta rupiah, namun pihak Fero mematok harga 85 juta rupiah, tidak berlama-lama, kesepakatan akhirnya bertemu di tengah-tengah dan deal transaksi terjadi, keduanya bersalaman dengan mahar 80 juta rupiah.

Dari pihak Fero sempat berujar jika burung tersebut belum genap satu bulan Ia rawat namun sudah bisa juara 2 dan 5 saat Piala Bupati Gresik serta juara 1-2 event Ronggolawe dan mereka yakin di tangan H Wiwied Kurcaci bisa meraih prestasi lebih baik lagi di event yang lebih besar.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.