Usai Podium Teratas Rekom B Kopdar SKN XIII, Reinkarnasi Rehat Sejenak

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai batu Reinkarnasi atas nama Is Cabe Lumajang saat Kopdar SKN XIII, berhasil raih podium teratas kelas Rekom B dengan harga tiket 1.1 juta rupiah dan setelahnya akan rehat sejenak karena dirasa  burung tersebut seperti diforsir, hampir turun berlomba tiap minggu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Iya mas, berhenti dulu, karena hampir tiap minggu turun, kasihan juga. Ya, rehat sepekan-lah, akhir bulan, mungkin akan kita mainkan lagi,” papar Om Is setelah bubaran kelas sebelum balik kanan meninggalkan Gantangan Gema 45 lokasi Kopdar SKN XIII.

Sebenarnya Reinkarnasi hari itu turun dua sesi, namun yang pertama, istilahnya bluk atau zonk dan baru menuai hasil ketia kembali naik sesi Rekom B.

Saat Reinkarnasi Koncer Rekom B

10 menit penilaian berakhir, seperti biasa, suguhan performanya mampu meyakinkan juri untuk menjadikannya sebagai yang pertama, disusul King-nya Yusuf Sopo Ngiro BF pada urutan kedua.

“Cuaca sepertinya juga berpengaruh karena berdasar pengalaman, Reinkarnasi akan main apik jika kondisi sekitar terik panas dan tadi agak dingin, mungkin karena terpaan angin atau suasana yang tidak ada panas alias mendung,” sambungnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Di panggung penyerahan hadiah

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Meski demikian, pilihan untuk berhenti untuk nge-gas turun berlomba dianggap sudah tepat, terlebih bulan Februari ada gelaran SMM Featuring Gagak Sakti.

“Salah satu pertimbangan itu juga, biar staminanya terjaga karena kedepannya masih ada event besar,” tandasnya.

Biar Maksimal, Reinkarnasi Rehat Sejenak

Beruntung masih bisa bersua sebelum mereka balik kanan sehingga bisa berbincang sebentar sembari mengambil foto bersama.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.