Pastol Trah 911 SF Mulai Unjuk Gigi, Pasca Mabung Lokomotif Sabet Satu Kemenangan Saat Kopdar SKN XIII

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Alhamdulillah, merupakan  kata yang terucap pertama kali, dari diri Abah Hudan ketika 3 amunisi 911 SF, masing-masing bawa pulang 1 tropi kejuaraan saat hadir dalam Kopdar SKN XIII di Gantangan Gema 45 Surabaya, Minggu 15 Januari 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pertama, dan paling membanggakan, pastol berusia 10 bulan berjuluk Baduwi. Begitu timer  10 menit penjurian berhenti dan penilaian terkunci pada papan pengajuan.

Ekspresi Abah Hudan Saat Pastol Baduwi Runner-Up Seduluran A

Rasa dag dig dug ser kian membuncah, terlebih saat keempat juri mulai meletakkan bendera koncer di bawah sangkar masing-masing penerima nominasi.

Namun akhirnya, himpitan beban di dada perlahan memudar, lantaran Baduwi diganjar sebagai juara 2 atau runner-up kelas Seduluran A.

Sontak, hasil tersebut disambut gembira oleh Abah Hudan. Meski tergolong burung belia, mental Baduwi mampu menjawabnya saat satu tropi berhasil dibawa pulang ke markas 911 SF.

Di Panggung, Penyerahan Hadiah Pendekar Juara 4 Kicau Nusantara A

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sesi sebelumnya, rekan line-up lainnya, Pendekar, masih dipayungi Dewi Fortuna lantaran harus berpuas diri mendapat posisi ke 4 di kelas pembuka Kicau Nusantara A.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kegembiraan Abah Hudan Ketika Lokomotif Juara 3 Rekom A

Satu lagi tropi diraih oleh Lokomotif, masih dalam kondisi bulu basah namun bisa menampilkan gaya atraktif, sujud perlahan sembari paruh membuka mengeluarkan materi lagu yang dipunya, hingga meyakinkan juri untuk mengganjarnya sebagai juara ke 3.

Budi Didampingi Yoga Arafat Saat Penyerahan Hadiah Lokomotif

Eko, yang bertugas untuk mengawal Lokomotif di lapangan sempat berujar, jika gaco tersebut memang sengaja dipasang saat Kopdar SKN XIII meski belum tuntas satu bulan, jeda waktu pasca mabungnya, istilah kata biar plong sekalian.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.