Tempuh Ribuan Kilometer Demi Hadir Di SMM Feat SKMN

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Benar-benar luar biasa animo peserta yang hadir dalam gelaran SMM Feat SKMN Road To Piala Sultan Deli, Minggu 19 Maret 2023 di Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya, terlebih melihat bagaimana  antusiasme kacer mania seperti Lukman beserta tim Radja Besi SF Lampung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Membawa satu burung bernama The Zarrot mereka rela menempuh jarak ribuan kilometer pulang pergi melalui jalur darat hanya untuk hadir dan berlomba di event SMM featuring kali ini.

Ganjaran Juara 1 Sesi Meriam Puntung

“Alhamdulillah tadi The Zarrot dapat juara pertama sesi Meriam Puntung sekaligus bawa pulang satu unit motor Honda Genio,” buka Lukman

Diceritakan jika tim Radja Besi berangkat Kamis malam Jumat, melalui perjalanan darat. “Pertama meluncur empat orang kemudian nyusul dua teman lagi, ya benar hari ini kita bawa gaco cuma The Zarrot saja, InsyaAllah masih ada dua kelas lagi,” lanjutnya.

Ketika ditanya bagaimana kesan bermain di SMM Feat SKMN di kelas kacer. Coba dijawab singkat saja dengan ungkapan luar biasa. Sembari menyebutkan jika The Zarrot juga pernah ikut juga di Masterpiece.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lukman Radja Besi SF Lampung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bukan perkara mudah membawa burung lomba lintas Provinsi karena banyak tantangannya seperti harus pinter-pinter atur waktu mengkondisikan burung apalagi ketika  banyak menghabiskan waktu di lajur bebas hambatan alias jalan tol.

The Zarrot sendiri dikatakan berusia 9 tahunan dan tidak lama usai bubaran kelas Meriam Puntung sempat didekati oleh salah satu tim 76 untuk menanyakan apakah The Zarror dijual atau tidak.

Namun, dengan lugas, Lukman menjawab jika The Zarrot ibarat maskot sangat sayang untuk dilepas saat ini.

Ngomong soal amunisi kacer untuk berlomba. Belum mengiyakan bukan berarti gaco cuma 1 The Zarrot saja. Lukman menjelaskan setidaknya ada banyak stok dan ada 3 burung sebagai pelapis yang dianggap mumpuni.

“Yah, gimana juga, dia ibarat maskot, turut membesarkan nama Radja Besi, kita bisa dikenal saat lomba luar daerah juga karena prestasinya,” pungkasnya.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.