Data Juara SMM Feat SKMN Road To Piala Sultan Deli, Surabaya Minggu 19 Maret 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Gelaran SMM Feat SKMN Road To Piala Sultan Deli, usai digelar Minggu 19 Maret 2023 bertempat di Lapangan Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya yang menyisakan berjuta cerita salah satunya siapa saja yang berhasil menjadi jawara pada hari itu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Terlebih ada 3 unit mobil serta sepeda motor berhak dibawa pulang juara pertama di kelas yang dimaksud.

Seperti Yuss YNWA dari Malang dengan amunisi Singo Edan menjadi juara 1 kelas utama Sultan Deli dengan harga 15 juta rupiah sekaligus berhak atas hadiah 1 unit mobil Daihtsu Rocky.

Singo Edan Bawa Pulang Rocky

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Serta murai batu Jupiter Hidayat Batubara 76 Team yang diturunkan di kelas SKMN tiket 6.6 juta rupiah sukses jadi pemuncak kelas yang diganjar hadiah mobil Daihatsu lainnya yakni Ayla.

Pak Hidayat Saat Di Panggung Penyerahan Hadiah

Namun, oleh Pak Hidayat hadiah mobil tersebut diberikan kepada pengurus SMM secara simbolis, untuk  digunakan sebagai kendaraan operasional penunjang kegiatan SMM.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tidak ketinggalan karena gelaran kali ini menyertakan kelas kacer juga, notabene beberapa peserta di kelas tersebut ada yang rela menempuh perjalanan darat ribuan kilometer hanya untuk bisa hadiri di acara SMM Feat SKMN Road To Piala Sultan Deli.

Kacer Dewa Ruci Tak Ketinggalan Boyong Hadiah Mobil

Adalah kacer Dewa Ruci milik Dwi Sampit CKM sukses menundukkan lawan-lawannya di kelas SKMN tiket Rp 6,6 Juta dan berhasil bawa pulang 1 mobil Ayla lagi.

Langsung saja, biar tidak penasaran lagi, monggo disimak langsung jawara di kelas lainnya lewat tabel data juara di bawah ini.

Data Juara SMM Feat SKMN Road To Piala Sultan Deli

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.