WAR SF Naik Podium SMM Feat SKMN Berkat Duet Debutan Baru Dengan Sayur Lodeh

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Kaji Wahyu Apung dengan bendera WAR SF dari Gresik masih bisa tersenyum saat gelaran SMM Feat SKMN, Minggu 19 Maret 2023, lantaran bisa naik podium.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Hal tersebut terjadi berkat duet debutan baru bernama Pasar Giri serta performa Sayur Lodeh yang terbukti ampuh untuk menapaki peringkat ke 3 sesi Putri Hijau tiket 5.5 juta rupiah dengan hasil akhir dapat bendera merah dua.

Ngomong soal gaco anyar, Pasar Giri, sebelumnya pernah melihat performa burung tersebut saat gelaran KJB Feat Gurih BC di Sidoarjo beberapa waktu lalu.

Wahyu Apung Naik Podium Berkat Debutan Baru Pasar Giri

Dan, saat di Lapangan Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya, Pasar Giri memperlihatkan gaya yang sama, kepala ndongak ke atas, paruh terbuka sembari memuntahkan bekal materi lagu yang dipunya.

Namun, Wahyu Apung merasa performa Pasar Giri hari itu belum sesuai ekspetasi namun masih beruntung bisa merangsek ke posisi ke 5 sesi SMM tiket 5.5 juta rupiah.

Sayur Lodeh Koncer Juara 3

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Seperti biasa, semua sudah dipersiapkan namun ketika di lapangan ya sudah pasrah saja. Bagusnya kalau saya lihat sudah mulai dari awal digantang dan stabil juga di akhir,” papar Wahyu Apung.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

WAR SF

Sedangkan rekan duetnya, Sayur Lodeh gaco lawas WAR SF mengalami nasib lebih baik dengan meraih juara 3 sesi Putri Hijau tiket 5.5 juta rupiah.

Dengan gaya sesekali sujud, hormat juri mencuri perhatian juri hingga akhirnya memberikan bendera merah 2 di akhir penilaian.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.