RX King, Kodrat, Pele Serta King Doll Raih Satu Kemenangan Saat SMM Feat SKMN Road To Piala Sultan Deli

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Sekarang giliran membahas  kelas murai batu, dimana keempat burung yang tertera pada judul, masing-masing sukses raih satu kemenangan dalam gelaran SMM Feat SKMN Road To Piala Sultan Deli di Surabaya, Minggu 19 September 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pertama, ada RX King milik Dwi Tamal BF yang baru menyelesaikan masa mabungnya dan terus memetik kemenangan dalam tiap gelaran yang diikuti, Anniversary SKN ke 2 di Malang lalu, misalnya.

Hari itu, ketika digadang naik di kelas pembuka bertajuk Persahabatan tiket 3.3 juta rupiah, RX King tetap dengan gaya dan volume yang mumpuni sehingga di akhir penjurian, bisa meraih posisi ke 4.

Kemenangan RX King Di Kelas Pembuka

Dengan posisi pertama ada Sakti-nya Andri Bolang Ngawi yang diikuti Kodrat H Wawan Pasuruan sebagai runner-up.

Nah, ngomong soal Kodrat, beberapa kali bersua dengan H Wawan, pada lomba-lomba  hari minggu sebelum gelaran SMM feat SKMN, dengan sedikit berbincang, diketahui Ia beserta sang putra, Rendy, terus menyusun strategi agar meraih hasil maksimal dengan menilai burung yang cocok dengan kelas yang mereka ikuti.

Kodrat Runner-Up Kelas Pembuka

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dan, apa yang dicapai di kelas pembuka membuktikan jika pemilik harus paham dengan karakter burung kemudian mengondisikan  dengan harga tiket sekalian memperkirakan materi burung peserta lain yang kemungkinan hadir pada hari H.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

King Doll Yuyun SKN Stabil 3 Besar

Setali tiga uang dengan King Doll Yuyun SKN yang stabil dalam tiap gelaran dengan menempati juara nomer kecil. Saat SMM Featuring SKMN, satu kemenangan diraih di kelas Murai Batu Lancang Kuning tiket 4.4 juta rupiah.

Terakhir ada Pele Mr Gianto GSI Gresik yang hanya kebagian satu tiket saja namun masih bisa bersaing hingga akhir penjurian mendapat juara dua alias runner-up di kelas yang sama dengan King Doll.

Pele Mr Gianto GSI Runner-Up Lancang Kuning

Sebenarnya bukan cuma sekali Pele ikut gelaran SMM, lama tidak terdengar, sekalinya tampil bisa bawa pulang tropi, selama ini kemana saja Si Pele ini?

“Iya bener lama tidak main SMM karena barusan mabung, Alhamdulillah masih dapat juara, terlebih lagi di gelaran SMM bisa runner-up tentu sebuah kebanggaan tersendiri bagi tim,” ujar salah satu kru Abah Gianto GSI.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.