Bidik Anniversary 3rd SMM, Murai Mania Tumplek Blek Di Nggolek THR SKM Puspa Agro

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Jika dirata-rata, hampir sebagian besar murai mania yang hadir di Nggolek THR Puspa Agro, Minggu 16 April 2023 punya bidikan gaco mereka siap turun di Anniversary ke 3 SMM, Minggu 04 Juni mendatang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Contoh, Koh Ronny Sarikat SF yang belum lama menjadi member SMM, akhirnya bisa merasakan bendera A mutlak ketika Pangestu naik di kelas Sahabat B dengan harga tiket 800 ribu rupiah.

Pangestu Pasca Mabung Sesi Sahabat B Koncer A Mutlak

“Puji Syukur, kondisi masih bulu basah, meski kelas pertama enggak maksimal, di Sahabat B bisa memimpin jalannya lomba hingga dapat bendera merah mutlak, semoga siap buat turun di Anniversary SMM yang ketiga nanti,” ujar Koh Ronny.

Yuss Malang – Singo Edan Dominasi Kelas Utama

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Figur satu ini, jangan ditanya, Yuss YNWA Nero Sprintex Malang dengan gaco Singo Edan, saat hari H dua kali podium teratas kelas utama yakni sesi murai batu THR harga tiket 2.5 juta rupiah dan murai batu Parcel tiket 1.65 juta rupiah.

Buldozer Juara 1 Sesi Kicaumania B

Sama halnya dengan Kaji Yasir Kolomunyeng, mendapat juara saat Anniversary SMM merupakan sebuah keinginan yang harus  diperjuangkan, mengingat lawan yang dihadapi nanti juga tidak mudah.

Namun, raihan positif Buldozer saat Nggolek THR SKM Puspa Agro, dua kali raih kemenangan di antaranya mendapat juara 1 sesi Kicaumania B, jadi bekal penting untuk menyambut hari H nanti.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cygnus Andri Sie Juara 1 Pejuang A

Begitu pula dengan Andri Sie dengan gaconya bernama Cygnus yang onfire, sujud mulai awal hingga diganjar posisi pertama oleh juri sesi Pejuang A, juara di Anniversary SMM sudah jadi target yang harus diraih.

Super Power HM Hidayat 76 Team Raih 2 Kemenangan

Sedangkan HM Hidayat 76 Team, sebagai tanda hadir saat Nggolek THR SKM Puspa Agro, turun membawa murai batu Super Power yang mendapat dua kemenangan.

Pecut Nyaris Hattrick

Dan, yang menarik perhatian adalah kemenangan beruntun yang diperoleh Pecut Koh Ipunk 3 Putra SF.

Nyaris hattrick dengan juara 1 di kelas SKM A dan Sahabat A serta runner-up Sahabat B sekaligus menambah panjang prestasi yang diperoleh burung yang dikenal akan durasi kerjanya itu.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.