Data Juara Kopdar Halal Bihalal SMM Gresik, Minggu 07 Mei 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 07 Mei 2023, bertempat di Gantangan Gagak Sakti Team Gresik, SMM menggelar Kopdar bertema Halal Bihalal yang dipadati murai mania lintas Provinsi dan seperti biasa atmosfer kompetisi yang tercipta layaknya event besar dengan harga tiket 5 juta rupiah ke atas.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Oke balik lagi ke jalannya kopdar, diawali pembacaan sumpah dan janji juri lanjut dengan lantunan doa, di akhir sesi pembuka, pengurus atau member yang hadir berkesempatan untuk foto bareng juri sebagai tanda kelas pembuka akan segera dimulai.

Pembacaan Lantunan Doa

Ada beberapa kejutan dalam kopdar kali ini di antaranya juara 1 sampai dengan 5 panitia memeriksa bagian bawah dengan membuka karpet sangkar secara perlahan supaya burung tidak getap alias takut.

Penjajagan Jelang Anniversary SMM ke 3

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tujuannya, untuk menghindari benda asing di luar kebutuhan lomba yang telah ditetapkan  seperti alat mastering sampa jimat segala  yang sengaja dileletakkan pemilik sebelum burung digantang dengan tujuan yang ditengarai dapat mencederai sifat fair play lomba itu sendiri.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pengurus Beserta Juri Sebelum Lomba Dimulai

Untuk hal ini akan dibahas terpisah, pada artikel berikutnya dan untuk mengetahui siapa saja jawara yang berhasip tercatat pada data kejuaraan bisa melihat bagan di bawah ini.

Daftar Juara Kopdar Halal Bihalal SMM

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.