Data Juara Halal Bihalal SMM, Gresik Minggu 15 Mei 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 15 Mei 2022 bertempat di Gantangan Gagak Sakti, Jl. Kyai H. Syafiꞌi No.8, Dahanrejo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, member (Seduluran Murai Mania) SMM mengadakan kopi darat sekaligus halal bihalal bernuansa perayaan Hari Idul Fitri 1443 H.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Selain silaturahim kesempatan tersebut dimanfaatkan sedulur yang hadir untuk menjajal sekaligus pemanasan jelang Anniversary kedua yang sedianya dihelat bulan Juni mendatang.

Hasilnya, Abah Wilson SKM bisa tersenyum lebar, pasalnya gaco yang dibawa hari itu, Pangeran Sabrang dan Valentine mampu menyumbangkan 4 tropi kejuaraan untuk dibawa pulang, PS dapat dua kali, juara 1 dan 5 sedangkan Valentine mampu menarik perhatian peserta lain saat jadi pemuncak kelas murai batu E dan J alias nyeri.

Sementara Yus YNWA Malang, dengan gaco Singo Edan dan cassanova, tercatat berhasil membawa 3 tropi kejuaraan, SE membukukan nyeri dan Cassanova meraih peringkat ke 4 sesi C.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sedangkan Ndan Indra ASA BF yang juga menjajal amunisi baru berjuluk Restu juga senada, memboyong 3 tropi sekaligus pada acara halal bihalal tersebut. Penasaran dengan pemenang lainnya, simak data kejuaraan berikut ini.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.