Data Juara Halal Bihalal SKN Surabaya, Minggu 21 Mei 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 21 Mei 2023 bertempat di Gantangan Gema 45, SKN menggelar lomba bertajuk Edisi Halal Bihalal, yang berjalan lancar hingga penghujung acara bahkan dari 14 kelas yang dijadwalkan, panitia menambah 1 kelas tantangan yang tentu saja di gass oleh peserta yang hadir dan pulang sampai acara benar-benar rampung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seperti biasa, gelaran dimulai dengan seremoni sebelum lomba seperti pembacaan sumpah dan janji juri yang dilanjutkan dengan untaian lantunan doa oleh salah satu dewan juri menjadi penanda kelas pembuka segera dimulai.

Kabinet – Kru – Juri Halal Bihalal SKN

Soal kemenangan masing-masing kelas, bisa dikatakan merata yang artinya gaco peserta yang naik hari itu, bila ikut, siap untuk pembuktian di ajang kolosal berikutnya seperti Anniversary SMM ke 3, tanggal 04 Juni 2023 bulan depan.

Pembacaan Doa Oleh Dewan Juri

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sedangkan, Singo Edan Yuss Malang tercatat nyeri juara 1 sebanyak dua kali di kelas utama bertajuk Luar Biasa dengan harga tiket 1.1 juta rupiah yakni sesi B dan C.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Doa Kabinet Sebelum Lomba Dimulai

Oke langsung saja, untuk mempersingkat waktu, bisa menyimak nama-nama jawara di kelas lainnya berdasar data juara di bawah ini.

Data Juara Edisi Halal Bihalal SKN Minggu 21 Mei 2023

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.