Gelar Kopdar Kali Kedua, Ada Doorprize Selis Bagi Peserta Beruntung Di Kelas SGS

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Sedulur Gagak Sakti atau SGS kembali menggelar kopdar untuk kedua kalinya di Gantangan Gagak Sakti Team Gresik, di mana yang pertama diadakan sekitar pada tanggal 15 April 2023, hari Sabtu yang memang sejak awal, SGS berkomitmen untuk mengadakan lomba pada hari tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Nah, untuk yang kemarin ada yang berbeda, kali ini menyediakan 1 unit sepeda listrik sebagai doorprize peserta yang beruntung di kelas Murai Batu Kopdar SGS dengan sangkar SGS tentunya serta harga tiket dibanderol sebesar 77 ribu rupiah.

Dimainkan pada sesi ke 10 tak mengurangi pengguna sangkar SGS untuk terus mengikuti gelaran hingga akhir acara. Begitu tiba waktunya dan 10 menit penjurian berakhir.

Jawara Kelas Murai Batu Kopdar SGS

Pengundian Selis atau Sepeda Listrik dilakukan, usai penonton di pinggir lapangan mengambil satu gulungan kertas dari dalam wadah, Kaji Said lantas membacakan semacam nomer seri – regristrasi sangkar peserta yang beruntung.

Lahudi Dengan Gaco Rojokoyo Beruntung Bawa Pulang Selis

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dan, akhirnya, Lahudi dengan gaco Rojokoyo menjadi peserta yang berhasil membawa pulang undian sepeda listrik, belum lagi hadiah juara kelas karena tercatat juga sukses menyabet posisi ke 3.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bersama Kaji Said Saat Penyerahan Hadiah

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.