Minion Buser Kembali Satu Podium, Masing-Masing Sabet 1 Unit Mobil Saat 3rd Anniversary SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai batu Minion kembali bertemu dengan Buser-nya H Andy Owen saat gelaran 3rd Anniversary SMM, Minggu 04 Juni 2023 di Kusuma Agrowisata Kota Batu, Malang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bahkan mereka satu podium di kelas utama bertajuk Anniversary untuk member dan rekom dengan harga tiket 25 juta rupiah. Buser dengan bendera Ranggi SF Jakarta, berhasil jadi pemuncak kelas dengan akhir dramatis.

Buser Dan Minion Satu Podium Lagi

Serta berhak membawa pulang 1 unit mobil Mitsubishi Expander sedangkan Umi Kasum yang setia mengawal Minion, tertahan langkahnya, menempati posisi kedua alias runner-up.

Namun ini bukan pertemuan pertama bagi mereka, Minion pernah bersua dengan Buser saat kelas utama tiket 10 juta rupiah bertema Halal Bihalal di Masterpiece Arena, Minggu (22/5) setahun silam.

Murai Batu Buser Sabet Hadiah Utama Tiket 25 juta rupiah

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Posisinya masih sama Buser juara pertama namun Minion pada urutan ke 3, karena ada Virus sebagai runner-up.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Minion Umi Kasum Dapat Honda Brio Di Kelas SMM Tiket 11 Juta Rupiah

Untungnya, Umi masih bisa tersenyum, karena sebelumnya punya ‘modal’ berdasar urutan sesi ke 3, kelas SMM tiket 11 juta rupiah, Minion masih terlalu tangguh hingga posisi pertama berhasil diraih sekaligus membawa pulang kembali 1 unit mobil Honda Brio.

Minion Kembali Juara, Runner-Up Tiket 25 Juta Rupiah

Jadi jika dirunut, Minion tercatat nyaris nyeri karena seperti disebutkan sebelumnya, menjadi runner up tiket Anniversary 25 juta rupiah, membuatnya satu panggung dengan Buser sekaligus full senyum karena membawa pulang juga hadiah uang 100 juta rupiah.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.