Jalu SF Serta Yuma Yulius Jakarta Kompak ‘Borong’ Tropi 3rd Anniversary SMM, Mangoes Ubud Tetap Andalkan Arthur Untuk Raih 2 Kemenangan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Banyak cerita bisa dikisahkan tentang jawara 3rd Anniversary SMM, di antaranya bagaimana kolaborasi Yuma Yulius (YY BF) Jakarta dengan Triyanto BA BF Bogor menghasilkan 4 tropi sekaligus. Sama halnya dengan yang dialami Pak Dwi dengan bendera  Jalu SF-nya, tambahan 5 tropi sekarang jadi koleksi di Kediri.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sedangkan Mangoes Ubud masih mempercayakan kepiawaian Arthur untuk bersaing dengan materi burung peserta lainnya, termasuk di kelas Anniversary tiket 25 juta rupiah yang akhirnya harus berpuas diri berada di posisi ke 6.

Sedangkan satu tropi lainnya didapat Arthur usai berjibaku di kelas Brotherhood tiket 5.5 juta ruoiah, hingga akhirnya diganjar juri sebagai pemuncak kelas sesi tersebut.

2 Tropi Diboyong Arthur Ke Pulau Dewata Bali

Sebelum meninggalkan lokasi lomba yang terletak di Kusuma Agrowisata Kota Batu Malang, Minggu (4/6), jelang sore hari Mangoes sempat mengucapkan selamat ulang tahun untuk SMM kepada rekan media yang menemuinya di lokasi parkir berujar jika  Anniversary yang 3 kali ini sebagai aebagai yang terbaik.

Kolaborasi Dua Bird Farm Blok Barat Hasilkan 4 Tropi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Balik lagi ke Yuma Yulius, saat hari H menggandeng Triyanto dengan gaco lawanya berjuluk Guncang yang menghasilkan 2 tropi, juara 5 sesi Anniversary tiket 25 juta rupiah serta juara 5 sesi Amanah tiket 5.5 juta rupiah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sedangkan Yuma membawa dua amunisi yakni BMW juara terakhir alias ke 7 sesi Anniversary serta Jagal Kimcil yang menempati posisi pertama sesi Amanah.

Jalu SF Borong 5 Tropi 3rd Anniversary SMM

Last but not least, Pak Dwi Jalu kali ini sampai men-takeover Kuda Jingkrak dari Bali seminggu sebelum hari H yang berhasil menyabet posisi ke 3 kelas SMM tiket 11 juta rupiah.

Plus, si Caisar yang baru masuk line-up Jalu SF juga menyumbang perolehan tropi usai mendapat juara ke 5 sesi pamungkas Silaturahmi tiket 3.3 juta rupiah.

Dan, yang paling membanggakan adalah peran utama gaco gaek bernama Adipati yang mampu meraih 3 tropi sekaligus usai menduduki posisi pertama, 3 dan 4.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.