Tunjukkan Performa Stabil, Pangestu Tanggung Jawab Dengan Raih Kemenangan Saat Kopdar SKN XIV

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai batu Pangestu salah satu line-up milik Koh Ronny Sarikat SF masih  tanggung jawab dengan meraih kemenangan saat Kopdar SKN ke XIV di Gantangan Gema 45 Surabaya, Minggu 18 Juni 2023 dengan menunjukkan performa stabil ketika turun dalam 3 yang diikutinya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sebenarnya, sempat mengikuti juga, bagaimana perjalanan Pangestu dengan Koh Ronny beserta tim Sarikat SF dalam Kopdar SKN kali ini, sehingga paham betul, bagaimana rasanya harus berjibaku menghadapi performa burung peserta lain yang memang tak kalah ciamiknya.

Pertama saat turun di kelas utama Luar Biasa A tiket 2.2 juta rupiah, Pangestu yang memang sudah jadwalnya onfire pasca mabung, sebenarnya menunjukkan performa seperti yang diharapkan. Namun, ketika 10 menit waktu penjurian berakhir, Koh Ronny mengistilahkan belum hoki, harus berpuas diri dengan hasil zonk.

2 Tropi Dibawa Pulang Tim Sarikat SF

Lanjut, masih di kelas utama Luar Biasa B dengan harga tiket yang sama 2.2 juta rupiah, kali ini Pangestu mulai ‘show’ beberapa kali bergaya sujud-sujud, beda dengan sesi Luar Biasa A, yang didominasi tembakan materi dengan volume mumpuni.

Namun, masih sama juga, 10 menit penilaian berjalan, Pangestu masih dengan hasil zonk. Dalam posisi seperti ini, under pressure, sudah berusaha namun hasil yang didapat belum sesuai harapan, jelas dituntut kesabaran dan ketelatenan yang ekstra.

Pangestu Akhirnya Mendapat Posisi ke 4 Sesi SKN D

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Kita sudah berusaha, ikhtiar namun jika hasil belum sesuai, kita harus menerimanya, di sini pemain dituntut untuk berjiwa besar,” papar Koh Ronny usai bubaran kelas Luar Biasa.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tiba waktunya, kelas ke 3 atau yang terakhir yang diikutinya yakni sesi SKN D dengan harga tiket 1.1 juta rupiah.

Bagaimana dengan performa, apakah masih sama, jelas, dan puji syukur, meniru ucapan Koh Ronny, 10 menit penjurian telah selesai, Pangestu mendapat dua pengajuan dan saat penancapan bendera akhirnya mendapat peringkat ke 4.

Ronny Sarikat Di Panggung Terima Hadiah Pangestu

Penantian panjang dipenuhi buncahan adrenalin berujung manis, terlebih ada kabar rekan satu tim berjuluk Zeus sukses mendapat juara ke 3 usai naik sesi Seduluran C dengan harga tiket 550 ribu rupiah.

Zeus Juara 3 Seduluran C

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.