Ganas, Baduy Serta Trubus Tambah 5 Koleksi Tropi 911 SF Dari Kopdar SKN XIV

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – 3 amunisi Abah Hudan 911 SF yakni murai batu Ganas, Baduy serta Trubus berhasil menambah 5 koleksi tropi juara usai  berlaga pada Kopdar SKN ke XIV di Gantangan Gema 45 Surabaya, Minggu 18 Juni 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Detilnya Ganas juara 4 sesi Luar Biasa A dan juara 3 SKN C, Baduy juara 1 SKN A dan juara 3 SKN D serta yang terakhir Trubus, nama yang tergolong baru di telinga berhasil masuk data juara dengan meraih peringkat 3 kelas SKN B.

Tentu saja hasil ini cukup positif bagi perkembangan line up 911 SF, namun bukan lomba namanya jika tidak ada dinamika di dalamnya termasuk hal perawatan dan hal semacam itu jadi titik berat Abah Hudan sebagai evaluasi usai melihat langsung kinerja gaconya di lapangan.

Ganas Podium Ke 4 Luar Biasa A

Balik lagi, sejak mengambil video Ganas saat Anniversary SKN ke 2 di Malang beberapa waktu lalu, performanya terbilang stabil, mengingat perannya kerap diturunkan di kelas utama dengan harga tiket tidak murah tentunya.

Masih dengan gaya hiper Sujud, Ganas bisa mengamankan posisi juara saat naik di kelas utama Luar Biasa A dengan harga tiket 2.2 juta rupiah.

Baduy Saat Juara 1 Sesi SKN A

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Next, ada Baduy, gaco yang tidak kalah jempolannya dari 911 SF, pasca mabung terus melaju, terbukti dua kemenangan berhasil diraih, keduanya di kelas dengan harga tiket 1.1 juta rupiah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ganas Kembali Juara 3 Sesi SKN C

Dan, atas semua hasil positif yang diperoleh hari itu, tetap terucap kalimat Toyyibah Alhamdulillah dari Abah Hudan sebagai bentuk syukur, karena masih ada lomba dan gelaran selanjutnya yang menuntut kesiapan masing-masing gaco tentunya, selamat sekali lagi untuk 911 SF.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.