JANGKAR CUP 1 SEGERA DI HELAT, DUKUNGAN PENUH PARA TOKOH KICAU MANIA LEGENDA TERUS BERDATANGAN! MENGAPA EVENT INI TIDAK BISA DILEWATKAN??

KETIK DI KOLOM BAWAH INI ๐Ÿ‘‡๐Ÿฟ SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tasikmalaya, Kota kecil sejuta cerita..

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tidak sedikit nama besar dengan burung jagoan yang melegenda pernah menjadi bagian dari pemangku tahta Juara di berbagai event besar di Tanah Air, tercatat lebih dari 10 nama besar yang telah sukses raih prestasi di beberapa jenis burung, diantaranya Cucak Jenggot, Cucak Hijau, Anis Merah, Kenari dan Murai Batu.

Selain dari pada itu, kemajuan Tasikmalaya dari segi Even penyelengara Lomba pun kini sudah mulai terlihat, banyaknya even yang diadakan dengan Variable konsep sedemikian rupa kini mulai di suguhkan oleh para EO dengan tujuan untuk kenyamanan para peserta lomba dan memulihkan kembali Tasikmalaya sebagai Barometer Kicau Mania Lomba.

๐˜‰๐˜ณ๐˜ฐ๐˜ด๐˜ถ๐˜ณ ๐˜‘๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ณ ๐˜Š๐˜ถ๐˜ฑ 1

๐˜‰๐˜ณ๐˜ฐ๐˜ด๐˜ถ๐˜ณ ๐˜‘๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ณ ๐˜Š๐˜ถ๐˜ฑ 1

Jangkar Cup 1 adalah salah satu even yang di gagas Om Robert untuk lebih bisa menciptakan gairah para kicau mania lomba konvensional kembali bergelora, menggaet Om Somad sebagai ketua panitia dengan segudang pengalamanya di dunia kicau mania Tanah Air di harapkan event bisa berjalan lebih sukses.

Konsep yang di tawarkan pun ada yang berbeda, selain harga tiket yang `masuk di semua kalangan’ dari mulai 35.000 sampai dengan tiket Utama 750.000 , tempat yang akan di pakai untuk even pun terbilang baru dan Fresh, Taman Wisata Karang Resik menjadi pilihan Om Robet dimana tempat ini adalah sebagai salah satu destinasi Wisata di Tasikmalaya yang menyajikan berbagai wahana bermain keluarga ` Kita memliih tempat ini agar para Kicau Mania bisa sekalian berwisata’ imbuh om Robert.

๐˜‰๐˜ข๐˜ฏ๐˜บ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฏ๐˜บ๐˜ข ๐˜ž๐˜ข๐˜ฉ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ข ๐˜™๐˜ฆ๐˜ฌ๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ข๐˜ด๐˜ช ๐˜’๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ถ๐˜ข๐˜ณ๐˜จ๐˜ข ( ๐˜ž๐˜ช๐˜ด๐˜ข๐˜ต๐˜ข ๐˜’๐˜ข๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜™๐˜ฆ๐˜ด๐˜ช๐˜ฌ )

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

๐—•๐—ฎ๐—ป๐˜†๐—ฎ๐—ธ๐—ป๐˜†๐—ฎ ๐—•๐—ผ๐˜€ ๐—•๐—ฒ๐˜€๐—ฎ๐—ฟ ๐˜†๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ฑ๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—ป๐—ด, ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐—ฑ๐—ถ ๐—ฝ๐—ฟ๐—ฒ๐—ฑ๐—ถ๐—ธ๐˜€๐—ถ ๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—•๐—ฎ๐—ป๐˜†๐—ฎ๐—ธ ๐—ง๐—ฟ๐—ฎ๐—ป๐˜€๐—ฎ๐—ธ๐˜€๐—ถ ๐—™๐—ฎ๐—ป๐˜๐—ฎ๐˜€๐˜๐—ถ๐˜€.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dukungan penuh dari berbagai kalangan pun semakin banyak, selain viralnya Video suport dari Jhon LBF Di media sosial, kini datang lagi dukungan dari salah satu Jawara legenda asal Tasikmalaya Om Isan. Kiprahnya di dunia Kicau Mania sudah melanglangbuana, nama besar nya lahir dari banyak nya kejuaraan yang diraih lewat beberapa Gaco nya di jenis Burung Anis Merah.Dukungan Om isan pada even ini terlihat dari pertemuan yang dilakukan di Sekretariat Jangkar Cup 1 pada hari Kamis (10/8), beliau menyerukan kepada para Kicau Mania Nusantara agar bisa turut hadir dan mensukseskan even ini, tidak menutup kemungkinan akan ada banyaknya para Bos Besar yang siap untuk memantau dan men ‘Take Over’ langsung burung Jawara yang ada di perhelatan tersebut.
โ€ขrendramediabaku

(๐˜ฌ๐˜ช๐˜ณ๐˜ช ๐˜ฌ๐˜ฆ ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ข๐˜ฏ) ๐˜–๐˜ฎ ๐˜‘๐˜ฐ๐˜ท๐˜ข๐˜ฏ-๐˜–๐˜ฎ ๐˜š๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฅ-๐˜–๐˜ฎ ๐˜™๐˜ฐ๐˜ฃ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ต-๐˜–๐˜ฎ ๐˜๐˜ด๐˜ข๐˜ฏ

Penting:ย Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.