GRAND LAUNCHING DJ ARENA SUKSES. KEMBALINYA TASIKMALAYA MENJADI MAGNET MURAI NASIONAL SATU TITIK.

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Akhirnya resmi sudah dan selesai dengan lancar, Grand Launching Lapangan DJ Arena menyisakan seribu cerita dan banyak rekor yang di raih Tasikmalaya sebagai EO Penyelenggara event Lomba di Tanah Air.
Semenjak brosur naik 2 bulan lalu dengan harga Tiket 2.2jt s/d 220rb ,antusias sudah terasa, dalam hitungan minggu semua tiket pun sudah ludes terjual.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

 

Beberapa Tahun kebelakang Tasikmalaya sempat menjadi salah satu Kota di Priangan Timur yang mampu menjadikan Tasik sebagai Barometer satu titik kumpulnya kicau mania lomba. Namun dengan berjalan nya waktu dan Fenomena EO yang ada saat ini hal itu pun nyaris pupus.
Dengan di bukanya DJ Arena dan menggaet EO Saduluran Murai Sukapura /SMS, kini hal itu pun mulai kembali dirasakan.
Terbukti di event Grand Launching pekan ini 06/08 antusias para Murai Batu dari berbagai daerah bahkan para pemain kesohor Nasional pun menghadiri event Grand Launching ini.

Para Tokoh dari kepemerintahan pun turut hadir, bahkan Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto S.IP datang dan memberikan langsung Hadiah kepada Para Juara. Beliau pun sempat berpidato ‘ Kami tidak menyangka Antusias para peserta yang hadir bisa sebanyak ini, beliau juga berharap dengan adanya lapangan DJ Arena bisa membuat perekonomian warga sekitar bisa ikut meningkat. Bahkan di akhir pidato nya menyampaikan, kegiatan Lomba Burung Berkicau Di DJ Arena akan di agendakan dalam event kalender tahunan kepemerintahan Kabupaten Tasikmalaya.

(kiri-kanan) Bupati Tasikmalaya – Try Bf Jakarta Juara Kelas Utama

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Konsep yang di tawarkan dan dijalankan pun nyaris sempurna, dari mulai persiapan panitia, kesiapan lokasi lomba, dan Konsisitensi jadwal lomba yang sesuai dengan Jam yang di sertakan (tidak ngaret) membuat sebagian peserta puas dengan konsep panitia dalam meramunya.
Pun dalam segi penjurian, 6 Juri disiapkan memakai stelan berdasi membuat elegan lomba pun tak terelakan.

Juri

Para Juri ,Ketua Sms dan pembina SMS

Dengan adanya lapangan baru dengan Konsep batas gantangan, system Lock, Ajuan terbuka dan Gantangan mewah membuat peserta yang hadir pun merasa puas,bahkan beberapa pemain Nasional H Eze Jaya Bandung dan H Agus Aggra Rubicon sf Garut memberikan komentar ‘ ini lapangan termewah yang saya sambangi, tempat luas, nyaman, dan penjurian pun saya rasa bagus.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

H Eze Jaya Team Bandung

 

H Agus Aggra Rubicon Sf Garut

H Ijang selaku pemilik gantangan sekaligus pembina SMS mengucapkan Terimakasih banyak kepada semua panitia, peserta dan semua yang sudah turut serta ikut mensukseskan event Grand Launching ini, mohon maaf atas segala kekuarangan dan kami harapakan kembali kehadiran para peserta di event selanjutnya di Dj Arena.

rendramediabakul.

 

H Ijang ( Owner DJ Arena sekaligus Pembina SMS)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.