ABOMSO MASIH DI TAHTA, BAONG SF PANGANDARAN BAWA PULANG DOMBA

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

REDBULL RUNNER UP, AMUNISI BARU MB ANARKIS CURI PODIUM JUARA.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even Gebyar kemerdekaan telah usai, event tahunan yang diadakan oleh Team Family Rose ini telah 2 tahun dihelat dan mampu sedot perhatian dari berbagai pelosok Priangan Timur .

Pecinta gantangan Murai Batu mendominasi pada even kali ini, oleh sebabnya persaingan ketat terjadi di semua kelas ekor panjang.

Datang dari Kabupaten Tasikmalaya , Abomso menjadi salah satu peserta di kelas utama Murai Junior. MB Redbull di percaya di kelas yang bermain hanya 24Gantangan. Seperti biasa, aksinya langsung menekan lawan dari awal lomba dimulai namun harus puas di posisi Runner Up.

Tidak hanya Redbull, salah satu gaco anyar nya yang baru satu kali di gantangkan pun MB Anarkis mampu sumbangkan peringkat 4 untuk team Abomso.

Team Abomso bersama Putra kesayangan

 

BAONG SF PANGANDARAN SABET JAWARA DIKELAS LOSGAN

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Datang jauh dari Pangandaran team Baong Sf cetak prestasi di even kali ini, mengandalkan Murai Batu Raja Setan, Om Mugi dan team Baong Sf berhasil tersenyum lebar saat koncer Mutlak tepat di bawah gantangan amunisinya dan berhasil membawa 1 ekor domba sebagai Hadiah Utama ke markas Baong Sf Pangandaran. [rendramediabakul]

Team Baong Sf Pangandaran

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.