Data Juara Road Show The Sultan Feat Platinum Class Tulungagung, Minggu 20 Agustus 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – The Sultan besutan Dodiet Malang kali pertama menggelar road show dan Tulungagung jadi kota urutan teratas dalam kunjungan mereka.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kerja bareng Platinum Class notabene sudah terbiasa menggelar lomba tanpa teriak, sistem penjurian perblok serta menganut G24.

Sehingga klop ketika mengadakan kolaboriasi, hasilnya? Seperti yang diharapkan, lepas tiket utama murai batu 1.2 juta rupiah, sesi berikutnya terus dipadati kicaumania.

Dodiet The Sultan Bersama Juri Yang Bertugas Foto Bareng Adam KWK (Tengah) 

Hingga berakhirnya gelaran saat panitia melakukan doa bersama sebelum pulang meninggalkan Dulur Kopi, Jl mayjend Sungkono III, Panggungrejo, Kutoanyar, tempat digelarnya lomba pada hari Minggu, 20 Agustus 2023

Sesi Pembuka Member Platinum Class

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sebagai sesi pembuka giliran member Platinum Class unjuk gigi, dengan harga tiket 350 ribu rupiah, 24 gantangan terisi semua alias, patut diacungi 4 jempol sekaligus.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelas Kacer A Tetap Full

Lanjut di kelas kedua cucak hijau bertajuk Dulur Coffer dengan harga tiket 250 ribu rupiah serta urutan ke 3 ada kelas Kacer 666 A dengan harga tiket 120 ribu rupiah, seperti terlihat pada foto di atas, masih sama rame dan full juga.

Full Cendet A

Bagaimana dengan cendet? Sama saja gaes, sesi A terpantau full dan seterusnya seperti sudah disampaikan di paragraf pembuka. Belum lagi ketika bertanya tentang road show perdana The Sultan kepada peserta yang hadir.

Mereka menjawab, kalau burung kondisi, dimanapun akan siap turun dalam gelaran The Sultan. Oke, daripada panjang lebar, untuk mengetahui siapa saja jawara pada hari itu, monggo bisa langsung simak data juara di bawah ini.

Data Juara Road Show The Sultan Feat Platinum Class Tulungagung

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.