KONSEP SEGAR DI ROAD TO ANNIVERSARY VIKING ARENA DAN DATA JUARA

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Seribu cerita kembali terukir di gantangan termewah se Asia Tenggara Viking Arena Bandung. Namun ada yang berbeda, di even kali ini panitia membuat konsep Summer party, dimana para peserta yang memakai pakaian ala pantai akan di beri hadiah uang tunai oleh Mr Prio.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Gerry selaku Ketua dari VAB menambahkan, tujuan kita menyiapkan konsep ini agar para penggantang bisa lebih santai dan lebih  berbaur, jadi Nuansa Lomba akan terasa tidak terlalu tegang dan menyegarkan. Konsep ini pun sukses dengan banyaknya peserta yang memakai stelan pantai dan bebrapa dari peserta pun mendapat hadiah langsung Uang tunai dari Om Prio.

Para peserta dengan stelan Summer Party

19 sesi pun dimulai dari Jam 10:00 tepat , semua kelas terisi dan  berakhir sampai Pukul 16:30 wib tanpa ada protes yang berlebihan dan sukses dihelat.

Om Prio selaku Owner Radja Company mengucapkan ‘Terimakasih banyak kepada seluruh Kicau Mania yang hadir, dan sampai bertemu lagi di even ANNIVERSARY VAB yang Insyaallah akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang’  rendramediabakul

 

BERIKUT DATA JUARA DI ROAD TO ANNIVERSARY VIKING ARENA BANDUNG

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.