Jaguar Temani Singo Edan Dan Avatar Podium Kelas Utama Kopdar SKN XVI Malang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Kurang afdol rasanya jika belum berbicara tentang siapa pemenang kelas utama dalam Kopdar SKN ke XVI Goes To Malang, Minggu 05 November 2023 dengan harga tiket 2.2 juta rupiah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dan, kali ini ada 3 nama yang muncul di antaranya murai batu Jaguar yang menemani Singo Edan dan Avatar untuk berdiri di atas podium sebagai pemuncak kelas.

Pertama Singo Edan, juara 1 Murai Batu SKN, tembakan ditunjang volume mumpuni masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan sehingga tim pengadil masih yakin untuk mengganjarnya sebagai yang pertama dan Valentine Apank RBS dengan gaya sujud ekstrem sebagai runner-up.

Singo Edan Juara Sesi Murai Batu SKN

Selanjutnya, yang lagi viral, si bocah ajaib pastol Avatar Rendi Solo hanya main sekali tapi langsung sat set bungkus tropi juara pertama kelas Murai Batu Kabinet tentu saja kemenangan kali ini bisa membuat Koh Rendy yang berhalangan datang jadi full senyum mendengar kabar gembira ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Masih dirawat di Malang Avatar Juara Murai Batu Kabinet

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Terakhir, mungkin ada yang belum pernah mendengarnya juara dalam gelaran SKN, Jaguar Alfan Alaska dari Alaska Squad didapuk sebagai juara pertama kelas Murai Batu Luar Biasa dan kali ini Singo Edan jadi juara ke 3.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.