Data Juara Kopdar SMM Gantangan Prasasti Malang, Minggu 14 Januari 2024

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 14 Januari 2024, bertempat di Gantangan Prasasti Malang, SMM kembali menggelar Kopdar di awal tahun. Hasilnya? Materi burung peserta yang diturunkan benar-benar menggambarkan Kopdar cita rasanya Event.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Mulai awal sampai 12 kelas berjalan, tidak ada tanda-tanda penurunan kualitas perfoma, masih saja terdengar teriakan power dari masing-masing gaco.

Salah satunya seperti saat sesi 6 Kopdar F tiket 3.3 juta rupiah dimana Avatar harus berjuang ekstra lantaran di akhir penjurian tidak ada nomer gantangan yang mendapat 4 pengajuan.

Avatar Raih Juara Pertama

Bahkan Avatar menempati kolon 3 pengajuan bersama 4 peserta lainnya yang tentu saja tambah bikin dah dig dug ser peserta lainnya yang hadir.

Namun, apa daya, performa Avatar memang belum bisa dipinggirkan meski sudah waktunya mabung bulan 12, serta perjalanan nonstop dari Solo, tetap saja masih bisa menempati posisi pemuncak kelas.

Tidak hanya itu, setidaknya ada 2 transaksi pada hari itu, yakni dilakukan oleh H Wawan Pasuruan serta H Jui Saber SF Surabaya yang deal take over burung incaran saat itu juga.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tentu saja, hal tersebut menambah keseruan Kopdar, penasaran dengan jawara di kelas lainnya, monggo langsung simak saja tabel data juara di bawah ini.

Data Juara Kopdar SMM Prasasti Malang 14 Januari 2024

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.