SMM Feat Kj Novi Walet SF Gresik – Kharisma Join The Circle, Bawa Pulang Honda Brio Bareng Avatar Dan Rampes

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – SMM Feat Kj Novi Walet SF Gresik yang diadakan, Minggu 18 Februari 2024, dengan hadiah utama 3 unit Honda Brio berhasil di bawa pulang masing jawara di kelas utama, di antaranya Rampes Andri Bolang Ngawi, Avatar Ko Randy Solo yang kali berhalangan hadir.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Serta Kharisma Kaji Ju’i Saber SF Surabaya yang istilah kata, join the circle pemenang yang tercatat sukses bawa pulang mobil Honda Brio. Karena sudah terlanjur bahas Kharisma seperti kita tahu, gaco Kaji Ju’i tersebut merupakan amunisi gress dan hampir tiap minggu, dipastikan bawa pulang hadiah.

Dan, seperti biasa, ketika diwawancara usai kemenangan di kelas Murai Batu Berjiwa Besar khusus member tiket 5.5 juta rupiah, Kaji Ju’i hanya membalas singkat disertai ucapan Alhamdulillah atas rejeki mobil yang diperoleh hari itu.

Kharisma Join The Circle Bawa Pulang Honda Brio

Sementara itu, next ada Avatar, sama dengan Kharisma, main di tiket 5.5 juta rupiah di kelas member bertajuk berjiwa besar, tampil apik dan berhasil meredam perlawanan burung peserta lainnya seperti Pangeran Sabrang H Wiwied Prasasti Malang sebagai runner-up kelas.

Avatar Bawa Pulang Honda Brio

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dan, yang ditunggu-tunggu, Rampes akhirnya sukses menambah hadiah mobil usai berlaga di kelas utama tiket 11 juta rupiah yang diikuti member dan rekom, bertajuk Murai Batu SMM, bahkan, Umi Kasum dengan SS-nya yang meraih juara 3, mengakui, penampilan Rampes hari itu memang layak mendapat posisi pertama.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Rampes Juara 1 Tiket 11 Juta Rupiah

Lebih lengkapnya, untuk mengetahui jawara di kelas lainnya, bisa menyimak langsung tabel data juara di bawah ini.

Data Juara SMM Feat KJ Novi Walet SF Gresik

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.