Kopdar SGS Gresik – MB Panglima Juara Kelas Utama, Nirwana Antig Perdana Pasca Mabung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Kopdar SGS Gresik, Sabtu 24 Februari 2024, mencatatkan nama murai batu Panglima Joko W BF sebagai pemuncak kelas alias juara pertama kelas utama tiket 750 ribu rupiah sedangkan Nirwana Antig Widodo Vetum juga meraih satu kemenangan juara 3 sesi Murai Batu C tiket 650 ribu rupiah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Untuk Panglima gaco andalan Abah Udin Joko W BF Gresik memang dikenal sebagai burung anti zonk dengan karakter roll tembak mumpuni, sebelumnya juga sama raih satu kemenangan dalam gelaran SMM Feat Kj Novi  Walet SF di Lapangan komplek Petrokimia, 18 Februari seminggu silam.

“Ya Alhamdulillah, sebelumnya juga pernah juara di SKN, Piala Bupati Gresik. Sama seperti hari ini main sekali bisa dapat juara 1,” papar Joko W sembari menambahkan jika usia Panglima baru 12 bulan.

Panglima Joko W BF (Kiri) Juara 1 Kelas Utama Murai Batu A

Keceriaan selanjutnya datang dari Nirwana Antig andalan Widodo Vetum, main perdana pasca mabung mampu menarik perhatian juri dengan gaya sujud-sujudnya sekaligus mendapatkan pengajuan sebagai juara ke 3.

Nirwana Antig Perdana Pasca Mabung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sedangkan di posisi ke 2 atau runner-up tercantum nama Sayur Lodeh salah satu amunisi dari tim WAR SF Gresik dipandegani Haji Wahyu Apung yang bermain apik.hari itu.

Sayur Lodeh Wahyu WAR SF (Kiri) Juara 2 Murai Batu C

Dan, untuk melihat siapa saja jawara di kelas lainnya, bisa langsung simak tabel data juara di bawah ini sesudah sedikit cuplikan sebagian foto pemenang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Data Juara Kopdar SGS Gresik Sabtu 24 Februari 2024

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.