HOT

BUKU TAMU

 

Kalau sempat saja isi buku tamu yah…

Kalau nggak sempat, enjoy aja Bro..

Salam…

Artikel pilihan lainnya….

Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

15 Comments on BUKU TAMU

  1. salam kenal omkicau.com.

    Suka

  2. bagai mana cara mengirim info lomba atau pun berita burung juara om thankssss

    Suka

  3. Salam Kenal, saya lagi cari ayam warna hitam putih, Jengger nya Wila, Bagi Yang Punya Contact Saya Ya. Terima Kasih

    Suka

  4. Saya mencari ayam, bulunya HitamPutih, Jengger Wila, Info Ya

    Suka

  5. makin jaya aja buat omkicau.com tapi lebih enak kalau tampilannya dibuat lebih enak lagi..lebih memudahkan dalam melihat artikelnya gitu..:D

    Suka

  6. makin sukses aja om

    Suka

  7. Saya mau ksh info om beda jagal papua blorok jantan dan betina. Jagal blorok jantan warna bulunya didominasi bnyak warna hitamnya pada punggungnya,ukuran tubuh lebih kecil dr betina,bentuk kepala bulat meskipun dlm kondisi kedinginan bulu tetap terlihat bulat dan trakhir paruh lbh tebal dr betina. Sedangkan jagal betina bulunya didominasi warna putih di punggunnya dan ada warna putih agak kusam,ukuran tubuh lbh besar dr pd jantan,bentuk kepala jk pssi kedinginan dia berbentuk datar agak ada jambul d samping kiri kanan kepala dan paruh agak tipis/cemet d samping. Sekian dl om info berbagi burung jagal papua blorok. Andis/jepang pare.

    Suka

  8. salam kenal om kicau,saya punya burung kapas tembak gacor, biasanya untuk masteran burung lain yaa om kicau ? terima kasih

    Suka

  9. Thanks om kicau sekarang saya tahu cara merawat burung kacer agar tidak bagong…

    Suka

  10. Terima kasih OM KICAU hari ini saya sungguh terharu…..ceritanya begini waktu itu saya beli MB bakalan tangkapan hutan, sekedar share saya beli MB bakalanya 175 ribu, sejak beli itulah sampai 2 bulan lebih saya rawat tidak ada sama sekali mendengar suara MB saya ini apalagi ngeriwik padahal perawatan harian sdh dilakukan sesuai prosedur pagi2 diembunkan kemudian dimandikan dan dikasih JK, kroto satu sendok, penjemuran 1 jam lebih tergantung cuaca, habis itu tak krodong, jam 4 sore krodong dibuka diangin2kan sebantar lalu dimandikan dan dikasih lagi jangkrik 5, jam 18.00 dikrodong dan dimaster, begitulah rawatan harianya, tapi selama 2 bulan itulah tiap hari, menit kemenit, jam ke jam selalu dipantau dan sungguh bikin kecewa karna tidak sama sekali bunyi apalagi ngeriwik, akhirnya tanya ke teman-teman sesama penghobi MB minta saran dan bantuan mengenai perawatan dan sudah dicoba dan dicoba dari saran2 temen2 saya, tapi MB tidak kunjung menunjukan tajinya, dan akhirnya sayapun sempat putus asah MB saya mau saya lepas tapi sayang banget, mau tak jual kasihan yang beli ntar malah kecewa, dan akhirnya kemarin tanggal 17 Maret 2016 saya browsing2 digoogle, nemulah webs yang nama OMKICAU, disnilah titik terang saya nemu obat TESTOBIRDBOOSTER (TBB), lalu saya langsung pesan salah satu kios di samarinda, dan saya sangat terima kasih sekali dengan salah satu pemilik KIOS di samarinda yaitu dengan Bapak PUJIONO sdh mau antar barangnya langsung padahal lumayan jauh,, dan kebetulan barangnya sisah 1, setelah barangnya sampe rumah malamnya langsung dicoba dicampur kroto, kemudian pagi tadi dikasih lagi sesuai anjuran, dan SIANG TADI hari sabtu tanggal 19 Maret 2016 MB saya langsung gacorcorr.corr.corr segacornya. sayapun langsung terperangah, kaget saking senangnya sangkar murai saya peluk aduhh sekali lagi terima kasih OMKICAU atas obat TESTOBIRDBOOSTER (TBB)-nya. mohon maaf ni om kicau curhatnya kepanjangan, namun apa daya hanya ingin mengeluarkan energi HAPPY saya malam ini..terima kasih OMKICAU semoga produk2 omkicau selalu sukses.

    Suka

  11. Terimakasih Om kicau untuk informasi masalah burungnya ,saya jadi tambah banyak ilmu yang didapat dari Om kicau,maju terus om kicau ,dan tambah lagi info info terbarunya

    Suka

  12. web per-burungan yang sangat lengkap dan tips-tipsnya sangat mudah diaplikasikan.
    oh ya, mau tanya nih. apa pernah dengar atau mungkin mengetahui Burung Eko-eko? kata teman saya nama ‘Eko-eko’ adalah nama lokal, sedangkan nama Indonesia/nama latinnya tidak tahu. Mungkin di antara admin ada yang tau? Mohon informasinya. terimakasih.

    Suka

Om dan Tante, tanya masalah burung? Gunakan Halaman Curhat. Mohon maaf karena keterbatasan waktu dan ilmu jika banyak pertanyaan yang tidak/belum terjawab. Terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 170.982 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: