KRITIK DAN SARAN

Sehubungan dengan perlunya perbaikan blog, saya mohon masukan, saran dan kritik dari teman-teman pengunjung. Saran bisa apa saja, mulai dari masalah tampilan/design, cotent/isi dan sebagainya.

Jadi intinya, saya mohon masukan karena selama ini saya memang bermain blog sesuka saya sendiri… ah ya begitulah…

Mangga untuk masukan dan saran silakan dilayangkan di kotak komentar di bawah.

Saya tunggu ya Om dan Tante semua masukan-masukan Anda.
Salam.

Ada pertanyaan atau pesan, sobat? Mohon sampaikan di sini (klik saja). Navigasi Utama:

Tentang iklan-iklan ini

285 Comments »

  1. maaf mau kasih tau aja pada sobat kicau mania….. Hati2 membeli murai batu trotolan di Muyono Bf karena yg di pasarkan murai batu BORDAN seperti yang saya beli disana dengan ring Mul 35 warna hijau sehabis lepas trotol ternyata murai bordan HATI2 daripada kecewa seperti saya

    Suka

  2. om atau agan pengelola web om kiau, saya pembaca setia om kicau mau minta satu ajah burung dari daerah kita yang menurut saya ga kalah bagus, tolong di buatkan artikel untuk burung MANINTING (bahasa sunda) atau kata orang banyak bilang kacer air sih, tp nama ilmiahnya white crowned forktile ..
    ane punya 2 dirumah, yang menurut ane liarnya ajah bagus suaranya apalagi kalo dikasih perawatan, jadi saya minta tolong om kicau, untuk buat kan artikle tentang burung ini, ya insyaallah bisa jadi alternatif masteran buat burung” lomba yang lain ..

    terima kasih sebelumnya salam kicau :)

    Suka

  3. Om Duto apa kabar sehat…?
    Ibarat replacement nih om, sementara di KM menggawangi Klinik Kesehatan Burung.. Mohon arahannya ya om biar tidak tersesat, hehe..

    Oya sekedar saran artikel lamanya yang disini ditranslate trus diangkut ke halaman News of Bird, biar lebih hidup dan menjaring bule-bule luar negeri sono om.. hehe..

    Salam KM,
    dookienookie

    Suka

  4. wahhh siapa nih pasang foto punya saya tanpa ijin
    mas/pak/mbak dll emang yang foto serindid jawa yang jantan itu entah dari mana tapi yang betina 100% itu foto saya kenapa koq gak pakai ijin jadi tolong di hapus atau di copot

    Suka

  5. dear BNR…..mau tanya klu blog bnr-bf.blogspot.com apakah situs resmi dari BNR atau cuma penipu di online,masalahnya alamat ya di Malang jatim….klu bukan mohon di tindak oleh owner BNR.karena bisa merusak nama BNR.thxs..

    Suka

  6. om kicau, jangan liput lomba di lematang depok timur, parah permainan, latpres 31 januari 2014 burung tidak kerja aja bisa juara 1. malu2in situs om kicau.

    Suka

  7. ass om.sy mmbaca ttg sikatan aceh diweb om yg katanya sdh punah kebetulan sy kmren dpt sikatan aceh 1 ekor dr tangse yg ingin sy tnyakan apa bner mmg sikatan aceh itu sulit ditemui.terima kasih

    Suka

  8. om.knp menu aneka suara di hilangkan di tampilan yg baru ini?
    sebaiknya di adain lg om menu aneka suara.jd kami yg mau download lagu tggal klik aja.jd bngung di tampilan blog yg baru ini.jd sesuai urutan tanggal aneka suaranya.sama kya tampilan blog yg lalu.itu aja om.makasih..

    Suka

  9. Om itu yg juara 4 lovebird PM 22 A yg merah putih cup salah penulisan nama.. harus nya SOBAR bukan SOQAR.. hhaha
    salam kicau mania dari kami TME Squad LovebirdsLovers dari cimahi,Makasih om

    Suka

  10. om, mau sedikit memberi wacana, bagaimana kalau artikel seperti hasil-hasil lomba dan info tentang turnamen itu di beri kolom khusus, bukan karena maksud apa-apa, menurut saya terkesan sangat kurang rapi, ini forum burung yang diperuntukan masyarakat luas yang tentunya bukan dari kolom kicaumania saja tapi dari kalangan yang lain. Kalau terkesan yang di unggulkan hanya postingan artikel lomba-lomba dan info turnamen tak ubahnya situs tentang turnamen dan lomba-lomba saja, bukan situs pengetahuan tentang hewan khususnya burung dan burung kicau. Semisal di tampilan kolom home ada pintasan-pintasan baru yang tertuju seperti kolom hasil lomba dan turnamen, kolom profil kicaumania, dan lain-lain. Jika sudah terbagi dalam kolom-kolom khusus seperti itu jadi terkesan rapi dan membuat daya tarik tersendiri bagi pengunjung setia maupun baru omkicau.

    Terima kasih om, sudah bisa sedikit memberi unek-unek hehe…
    Salam Kicaumania.

    Suka

    • Yang Om maksud itu adalah tampilan dalam bentuk web, seperti misalnya website simomot.com.
      Tampilan blog omkicau.com saat ini bisa saja dibuat seperti itu, tetapi setiap perubahan tampilan biasanya membuat bingung pembaca lama yang jumlahnya ribuan, sementara ini kita tetap mempertahankan tampilan saat ini.
      Terima kasih atas masukannya.
      Salam.

      Suka

      • hehe ok om, mungkin yang saya pikirkan ingin lebih praktis dan efisien, baik tampilan interface dan dalm pengelolaan artikelnya.
        terima kasih om atas artikelnya selama ini, sangat berguna sekali, thanks a lot om :D

        Suka

  11. met siang om, mohon maaf seblmya…
    Saya mau ngasih saran, bgmana kalau obat2an d om kicau d sediain juga dlm kemasan ekonomisnya ( kemasan sekali pakai atau beberapa kali pakai ,bisa sachetan atau bntuk lainya) … Tentu saja dgn harapan supaya harga lebih terjangkau…
    Trmksh

    Suka

  12. om…, bagi artikel tentang “jenis2 burung peniru kicau” dong. Aku pengin tahu ada berapa jenis burung yang bisa meniru banyak kicau burung lainnya, berikut dengan penjelasannya agar lebih paham gitu….

    Suka

    • Sudah banyak diulas dalam omkicau.com, silakan om cari lewat menu pencari artikel di sisi kanan. Burung lokal yang bisa meniru kicauan seperti cucak ijo, cendet, murai batu, dan lain-lain.

      Suka

  13. pagi om duto,, mau tanya nih..saya mau men-download (unduh) suara stimulasi suara murai batu dan cucak ijo tp kok ga bisa ke simpan di file/ folder dlm komputer saya ya? hanya bisa play tanpa bisa di save.Atas jawabannya saya ucapkan terima kasih.

    Suka

  14. Hai Om,
    HORAS…….
    saya kicau mania medan
    Kira2 1 minggu yang lalu saya beli&pakai Testo Bird untuk coba ternak kacer
    hasilnya jantan kacer gacor abizzz&siap untuk kawin
    tp saya liat gambar produk om kicau koq murai batu ya
    saran saya biar universal&netral burungnya di ganti jd burung lain aja la
    hehehehe…..

    salam,
    MR.ASIE

    Suka

  15. Pagi om duto n segenap redaksi omkicau.com
    Om,ane cm mau ksh tau aj neh…
    Koq skg blog omkicau.com gk bs dibaca artikel ny jika dibuka melalui hp,or bb…
    Yg bs dibaca hny judul n komentar2 ny aj…

    Tq

    Suka

Om dan Tante, tanya masalah burung? Gunakan Halaman Curhat. Mohon maaf karena keterbatasan waktu dan ilmu jika banyak pertanyaan yang tidak/belum terjawab. Terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s