AM trotol vs dewasa

Cari Artikel Berdasar Kategori

SEMPATI BIRD SHOP

Tanya:

Apakah yang mempunyai peluang sampai bunyi gacor, Anis merah yang dibeli dari Anakan trotolan atau Anis merah yang sudah Dewasa, kalau dari anakan trotolan butuh berapa lama sampai gacor. karena saya punya anis merah pelihara dari Trotolan sesudah 4 bulan hanya kadang- kadang ngriwik karena bosan akhirnya saya jual saja. (Samuel)

Jawab:

Saya bukan pakar tetapi mau jawab berdasar pengalaman. Jawabannya adalah trotolan. Muda hutan sulit jinaknya dan kalau jinak, mudah stres. Yang dari trotolan aja kalau stres sulitnya minta ampun untuk memulihkannya, apalagi mudah hutan huuuuuu…bener2 huh… Mas.

Kalau soal beli trotolan baru 4 bulan tapi cuma ngriwik, memang nggak heran Mas. Kebanyakan, sehabis trotol baru ngeplong sekali2. Ada yang istimewa memang (tapi langka, atau 1:1000 Mas). Nah, untuk AM memang harus sabar. Kalau mau segera, ya cari saja yang sudah bunyi, dan bagus lagi yang sudah gacor. (Duto)

EH, PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

REKOMENDASI OM KICAU:

  1. Promosikan bisnis penangkaran burung, jual beli burung dan segala bisnis terkait hobi burung Anda secara PREMIUM di omkicau.com untuk menjangkau ribuan kicaumania di seluruh Indonesia. Cek caranya di halaman Promo Kicau. Untuk iklan jual beli burung GRATIS, tulis saja di halaman Iklan & Promo Gratis.
  2. Jika ingin bertanya masalah burung atau hal lain terkait hobi burung atau penggunaan produk Om Kicau, sampaikan melalui halaman Curhat/ Tanya Om Kicau & Tim.
  3. Selalu cek update daftar artikel berisi file MP3 audio untuk didownload di link ini (klik saja).




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.