ABC Team merapatkan barisan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Mr Bagya dan Bambang Wisnu

ABC Team adalah Bird Club besar dan disegani. Itu tak lain karena kombinasi daya jelajah yang luar biasa dipadu dengan koleksi jagoan yang mumpuni. Dua kombinasi yang padu dan bersinergi itu bisa terjadi karena bermaterikan anggota yang solid dan penuh semangat.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sejumlah nama ikut membidani dan perlahan tapi pasti kemudian membesarkan ABC Team, seperti Bambang Wisnu, Mr. Bagya SH, Surono, Budiarjo, YR Handoko, Agung Groso, Agung Lalu, Nur, Anank Ginting, Ringgo, Esnawan, Yono, Bowo Singosaren, dan lain-lain.

Tak hanya urusan burung, ABC Team secara rutin juga mengadakan kumpulan, menggelar arisan, bahkan juga melakukan simpan pinjam: “Arisan hanyalah sarana agar sering berkumpul, sehingga kita bisa mengenal lebih dekat satu sama lain, merasa satu saudara. Simpan pinjam untuk untuk memfasilitasi teman-teman yang membutuhkan bantuan, entah untuk modal ataupun kebutuhan mendesak lain-nya. Ingat, personel ABC waktu itu kan berasal dari seluruh lapisan masyarakat,” ujar Mr. Bagya.

Seiring dengan kesibukan sebagian pegiatnya, ABC Team memang seperti mati suri. Sejumlah pegiatnya yang mastih tetap aktif, seperti Mr Bagya, secara berkala memang masih membawa nama ABC Team, tapi tentu kekuatannya sudah tidak sebesar dulu lagi, ketika disengkuyung banyak orang.

Semenjak bulan Juli yang lalu, Bambang Wisnu rupanya mulai tak tahan untuk terlalu lama meninggalkan hobi burung berkicau. Beliau pun mulai kembali turun ke lapang. Kembalinya Bambang Wisnu rupanya dijadikan momentum untuk mengembalikan eksistensi dan kejayaan ABC Team. Sejumlah pegiat lama pun mulai dikumpulkan kembali agar kembali bersatu .nyengkuyung kembalinya nama besar ABC Team.

ABC Team

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Yang masih aktif di hobi burung tapi jalan sendiri-sendiri mulai dikoordinasikan lagi, yang jarang tampak di lapang juga mulai didorong-dorong agar kembali terjun ke dunia lamanya. “Pak Surono, Ibu Ida, Agung Groso, Pak Budiarjo, Handoko, Agung Lalu, dan yang lain sudah mulai kita hubungi untuk kembali aktif. Demikian juga teman-teman yang lain, pelan-pelan mau kita kumpulkan lagi. Tentu saja, tak ada paksaan. Kita ingin mengumpulkan teman-teman yang punya semangat sama, sehingga ke depan jalannya menjadi enak, nyaman, dan indah untuk semuanya.”

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Momentum untuk menunjukkan kebesaran dan eksistensi ABC Team adalah saat melawat ke Owen Award, 3 Oktober 2010 di BSD City, Jakarta. ABC Team akan berangkat dengan satu rombongan bus besar untuk membawa seluruh kru dan jagoan.

“Saya gembira bisa kembali ketemu dengan teman-teman dan sahabat lama. Di Owen Award, sebagaimana pelomba lain, tentu ingin burung mau kerja maksimal, dan syukur-syukur menjadi yang terbaik. Di luar itu, berkumpul dan bersilaturahmi dengan banyak kicau-mania dari seluruh nusantara adalah kemenangan hakiki yang tak boleh terlewatkan,” ujar Bambang Wisnu. (Agrobur)

Sebagai ajang berbagi info kegiatan bird club-bird club dan semua elemen masyarakat burung di Indonesia, mulai sekarang OmKicau.Com yang menggunakan slogan “Bird Club” akan menginformasikan kegiatan bird club dengan sumber utama tabloid-tabloid burung.
Tetapi Om Kicau sangat berharap teman-teman BC dari manapun untuk mau berbagi informasi dengan mengirimkan profil, akitvitas (kalau ada) dan tentu saja foto-foto member dan kegiatan BC lainnya ke Om Kicau.
Untuk kategori baru ini, Om Kicau masukkan ke kategori “KIPRAH”.
Terima kasih.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.