Cara gampang mencari artikel di Omkicau.Com

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Banyak yang masih bingung, terutama teman-teman yang baru gabung, untuk mencari artikel di web omkicau.com. Nah, untuk memudahkan Anda mencarinya, silakan klik saja DAFTAR ISI di bagian atas navigasi web ini.

Nah, setelah itu Anda bisa mencari artikel berdasar kategori, dan juga di sana ada daftar lengkap artikel omkicau.com. Jika Anda meng-klik salah satu kategori di halaman itu, maka Anda akan diantar ke daftar artikel kategori bersangkutan. Anda bisa kembali lagi dengan mengklik “KEMBALI DAFTAR ISI”. Atau kalau mengalami masalah burung, silakan klik tulisan “RAHASIA BURUNG JAWARA” atau kalau bingung cari pemulihan/ recovery burung bermasalah, silakan klik tulisan OM KICAU’S TOP PRODUCTS

Untuk memudahkan pencarian artikel tertentu yang Anda tidak tahu masuk kategori mana, gunakan saja tombol Ctrl+F. Untuk pengguna browser Mozilla, di bagian kiri bawah layar PC Anda akan muncul kotak Find, diikuti panah navigasi next dan previous. Tuliskan saja kata kunci dari artikel yang Anda cari. Misalnya kata “mabung”, “kenari” dan sebagainya sesuai apa yang Anda mau cari. Sedangkan untuk browser Internet Explorer akan muncul kotak navigasi itu di bagian kiri atas.

Selanjutnya klak-klik saja tulisan “next” atau “preview”-nya untuk mencari artikel dengan mengandung kata kunci yang Anda tuliskan. Setelah ketemu, klik saja, maka akan muncul artikel yang Anda maksud.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Pertanyaan agar terjawab

Nah sekarang mengapa banyak pertanyaan yang diajukan di sini tidak saya jawab. Untuk itu, silakan saja Anda buka HALAMAN CURHAT. Lihat di pengantar halaman itu. Di sana banyak pertanyaan yang sering muncul dan itu selalu berulang dan sudah saya berikan jawaban secara umum.

Kalau Anda mau bertanya secara khusus, maka buka saja halaman KONTAK OM KICAU. Silakan isi form di sana dan kirim. InsyaAllah saya akan segera menjawabnya dalam kesempatan pertama buka email.

Tetapi agar diskusi bisa ramai dan tidak hanya saya yang menjawab, saya sarankan gabung di milis infoburung@yahoogroups.com. Selain memudahkan Anda menerima jawaban, di sana juga banyak informasi yang tidak terpublikasikan di web ini. Contohnya ya informasi kapan kenari yorkshire tiba di Indonesia/ Jakarta dan di mana saat ini bisa didapatkan.

Untuk Anda yang suka menawarkan dan mencari burung dan bisa lebih saling percaya, saya sarankan gabung ke milis ini karena Anda akan lebih akrab dengan teman-teman di sana. Lain masalahnya kalau nama dan alamat Anda fiktif, maka saya sarankan Anda hengkang dari blog saya. Nggak ada manfaatnya bagi kita para penghobi burung dan malah merugikan.

Sarana lainnya

Anda juga bisa menyampaikan pertanyaan melalui akun facebook saya, di sini (full), di sini (full) atau di sini.

Mangga, saya tunggu.

Salam ngeblog, salam dari Om Kicau.

[protected-iframe id=”457a7bb1eca927f694c455dbdfab3e64-3742496-2165007″ info=”document.createElement” ]
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

5 Comments

  1. Salam kenal Om.. mbok kasih artikel seputar burung kutilang,cara memaster kutilang dan burung kutilang bisa diisi suara burung apa saja . makasih

  2. Ass. Kenapa Untuk Burung Kutilang Jarang Ada Pembahasan Dan Artikel Pleci Dimana, Yach Om Duto. Untuk Kedua jenis burung Ini Saya Udah Muter2 Di Blog-nya Om kicau, ngga ketemu. Mohon di bantu, om.

Komentar ditutup.