Cendet mania: Sekadar pengingat

Cari Artikel Berdasar Kategori

Anda suka kucing? Cek saja...

Sukakucing.com - Blog Referensi Para Pecinta Kucing

Burung cendet atau burung pentet atau ada yang menyebut burung toet dan beberapa sebutan lainnya, penggemarnya makin meluas. Untuk peliharaan sehar-hari, burung cendet ini sangat menyenangkan karena biasa menirukan hampir semua suara burung dan suara-suara alam lain. Selain harga bakalannya relatif terjangkau, burung ini mudah sekali dalam perawatannya.

Kunci utama perawatan burung cendet adalah pada mandi dan jemur yang cukup, karena di alam liar, dia adalah burung predator yang suka bertengger berlama-lama mengincar mangsa dari ketinggian pohon.

Untuk menjadikan cendet burung jawara, dan seluk-beluk burung cendet serta bagaimana perawatan hariannya, silakan tengok kembali halaman burung cendet.
Kata kunci: burung, burung cendet, burung pentet, burung toet, burung jawara.

REKOMENDASI OM KICAU:

  1. Promosikan bisnis penangkaran burung, jual beli burung dan segala bisnis terkait hobi burung Anda secara PREMIUM di omkicau.com untuk menjangkau ribuan kicaumania di seluruh Indonesia. Cek caranya di halaman Promo Kicau. Untuk iklan jual beli burung GRATIS, tulis saja di halaman Iklan & Promo Gratis.
  2. Jika ingin bertanya masalah burung atau hal lain terkait hobi burung atau penggunaan produk Om Kicau, sampaikan melalui halaman Curhat/ Tanya Om Kicau & Tim.
  3. Selalu cek update daftar artikel berisi file MP3 audio untuk didownload di link ini (klik saja).




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

Ada 6 Komentar/Pertanyaan Baru

  1. om kicau. saya br beli burung cendet.. waktu msh di rumh pemilikny cendetnya sering bunyi dan sdh banyak isiannya, tp setelah saya beli saya tarok dirumah dia ga mau bunyi sama sekali. kira2 kenapa ya…dan bagaiman suapaya cendetnya kembali bunyi. trims. anwar di surabaya

Komentar ditutup.