Siapa pemenang komentar berhadiah utama murai batu ring dari induk jawara?

Dengan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, pengumuman komentar berhadiah yang Om Kicau gelar sebagai kelanjutan dari pengumuman pertama (lihat artikel: Pemenang komentar berhadiah produk Om Kicau) molor berkepanjangan karena ada pekerjaan yang sangat menyita waktu. Namun, terlambat bukan berarti tidak ada kelanjutannya. Hadiah burung yang josss sudah Om Kicau siapkan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sebagaimana kita ketahui, pemenang utama akan mendapat murai batu ring anakan hasil penangkaran. Dan kali ini, yang saya sediakan juga bukan murai batu ecek-ecek, sebab yang saya sediakan adalah anakan dari penangkaran Black Bird Keeping (BBK) Om Tony Alamsyah alias Bajak Laut Cilacap. MB tersebut adalah anakan dari Brajamusti yang pernah saya tulis di artikel ini: Om Kicau kebagian anakan murai batu Brajamusti BBK Cilacap, thanks Om Tony.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Baik Om dan Tante semua, yang jelas untuk pengundian pemenang Tahap II dan Tahap III sekaligus pemenang hadiah utama akan segera dilakukan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Dan untuk pemenang Tahap I, Om Kicau mohon maaf kalau ada yang belum terkirimi hadiahnya. Nanti saya barengkan saja sekalian dengan pengiriman ke para pemenang Tahap II dan III, dan eh…. siapa tahu Anda adalah juga pemenang hadiah utama hehehe.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Mohon bersabar, yang pasti saya mohon maaf sebesar-besarnya karena pengunduran jadwal ini.

Salam.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

24 Comments

  1. MB..memang burung yg enak untuk didengar suaranya dan gaya mainnya yg menarik…
    sampai semua keluarga saya saja pada suka..
    mantapp om…

  2. Maaf sebelumnya Om…bukan mksd menggurui mpun merasa pintar….klau kategorinya komentar terbaik tp belum tentu bisa ngrawat burung ya kasihan juga burungnya….tentunya penilaiannya berdasarkan pemahaman tentang burung n punya itikad baik terhadap koservasi segala satwa di Indonesia maaf ya om….om n tante2…

  3. kapan sih om..pengundiannya katanya dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, malah proklamasi dah lewat hampir 1 bulan…ha..ha..ha….

  4. wah salut tuk om duto udah berhasil mengumpulkan para kicau mania baik pemula seperti saya maupun para senior moga -moga dunia hobi burung di indonesia tambah maju en guyub berkat satu ikatan keluarga di omkicau.tambah ilmu,tambah saudara,tambah hadiah lagi thank!s om Duto-omkicau.

Komentar ditutup.