Komentar berhadiah berikutnya disediakan anak LB jawara Om Dwi Jogja

MB sudah, pleci sudah, giliran berikutnya adalah komentar berhadiah anakan lovebird  DT BirdFarm (Om Dwi Lovebird Jogja). Ya tunggu saja tanggal mainnya. Pokoknya kita berikan yang terbaik untuk pengunjung blog Om Kicau.

Pantau selalu blog ini ya.

Salam Sukses untuk sobat semua.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

8 Comments

  1. wah penangkaran om Dwi yah… mau dunks ane anakannya free hahhaha…. yg warna ijo gpp dah…. lha wong dah keliatan ntuh ngekek nya hahahahah …. siap siap nampung neh om kawkwakawkawkwwakaw

    Btw buat om duto… di pajang juga om photo penangkaran nya om dwi .. biar semua tahu hehehehe ahhhaa

  2. Salam kicau buat agan2 senior…
    Om,tlng dunk d share harga pasar untk love bird trbaru untk tiap jenisnya.
    Agar bsa bwt patokan/standarisasi harga.
    Thanks.

  3. malam om duto…
    saya mau tanya cara ternak lovebird yg tepat..
    karena saya punya burung lovebird dirumah ada 20ekor..
    baik anakan dan indukan..
    awalnya saya suka lovebird adalah krn saya dikasih kakak saya seekor lovebird dan burung tersebut juga punya anaknya alias keponakan saya…krn burungnya hilang saya jadi merasa bersalah krn hilangnya burung tsb..lama kelamaan saya jadi suka burung tsb dan skrg jd bnyk sekali dirumah..
    terimakasih om …
    salam kicau mania…

  4. setelah baca2 isi blog mas duto, malah jadi bingung. bingung pingin ternak burung apa, karena dengan membaca khatam kayaknya kayak dah siap ilmu penangkaran. kandang dah siap, tapi masih kosong karena bingung. baca murai, pingin murai, baca kacer pingin kacer, baca ciblek pingin ciblek karena murah. gimana solusinya untukbelenggu obsesi penangkaran?

    • bingung ? itu biasa, karena semua bagus , jika ada niat kuat biaya jadi modal kedua , lokasi penangkaran yang mendukung, akan jadi motivasi tersendiri . pilihlah apa yang bisa dilakukan dengan cara yang paling sederhana menutut anda, jika anda sudah menemukan keuletan dalam kesederhanaan jalan pikiran anda akan berkembang sesuai kebutuhan anda dan jangan menangkar untuk hanya mencari keuntungan materi tapi juga untuk alam sekitar. terlalu banyak teori akan jadi masalah, kerjakanlah karena anda akan temukan jawabanya

Komentar ditutup.