Ini dia, pemenang hadiah burung pleci SmartMastering dan 5 bingkisan Z-Food

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Akhirnya sobat, inilah pemenang undian komentar berhadiah sebagaimana pengumuman pada artikel “Z-Food formula SmartMastering jaga stamina dan performa burung pleci Zipper“. Jumlah email pemberi komentar ada 177 nama. Pemenang hadiah utama berupa seekor burung pleci koleksi Om Irvan Sadewa SmarMastering adalah pemilik email bluesbini [at] rocketmail.com, yakni Om Rizky.

Email bluesbin[at]rocketmail.com berada di urutan 40 dari susunan alamat email pemberi komentar dan ketika dikocok/diundi, itulah angka yang keluar sebagai pemenang utama. Sementara itu, untuk  5 pemenang lain yang masing-masing mendapat satu bingkisan berisi Z-Food ukuran 250 gram adalah nomer undian 145, 114, 27, 108, 8, dengan pemenang cadangan hadiah utama adalah nomer undian 21, 146, 20 dan pemenang cadangan hadiah bingkisan Z-Food adalah pemilik email dengan urutan 88, 34, 84, 139, 36, 168.

Berikut ini adalah alamat email pemberi komentar artikel “Z-Food formula SmartMastering jaga stamina dan performa burung pleci Zipper” yang disusun berdasar abjad.

Urutan 1-50 pemberi komentar berhadiahUrutan 51-100 pemberi komentar berhadiahUrutan 101-150 pemberi komentar berhadiahUrutan 151-177 pemberi komentar berhadiah

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Pemenang hadiah utama akan dikirimi salah satu pleci koleksi Om Irvan (hadiah utama) dan 5 nama pemenang lain akan dikirimi bingkisan Z-Food dengan ongkir ditanggung Om Kicau setelah mengonfirmasikan kebenaran alamat email dengan mengirim email ke Om Kicau di alamat:

Di dalam email mohon dituliskan nama dan alamat lengkap serta nomer telepun. Email ditunggu sampai hari Rabu  30 November 2011 jam 24.00.

Untuk para pemenang cadangan dimohon mengirimkan konfirmasi dan data yang sama, siapa tahu para pemenang hadiah menggunakan alamat email yang tidak valid.

Demikian sobat, selesai sudah acara komentar berhadiah dan TUNGGU ACARA YANG SAMA PADA WAKTU MENDATANG, DENGAN HADIAH YANG LEBIH MENANTANG.

Terima kasih saya sampaikan kepada Om Irvan Sadewa untuk segala dukungannya. Sukses selalu untuk SmartMastering dan dunia kicaumania Indonedia.

Salam Plecimania, salam dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

2 Comments

Komentar ditutup.