Tiket KM Cup VI terpesan 75 %, sebagian besar luar daerah/pulau

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Pemesanan tiket lomba burung KM Cup VI di Ungaran, 3 Juni 2012, saat ini sudah terverifikasi sekitar 75%. Sebagian besar pemesan tiket untuk lomba yang akan berlangsung di RM Indah Sari Karangjati Ungaran itu berasal dari luar daerah bahkan luar pulau.

“Itu hasil verifikasi ulang terakhir,” kata Ketua Pelaksana KM Cup VI Dwayat KM (Hidayat Kurniawan) kemarin sebagaimana dilaporkan Waca untuk OmKicau.Com.

Seperti pada even-even lain, seringkali pemain lokal justru menyepelekan soal pemesanan tiket, dan menganggap beli langsung lebih simpel.

Hidayat Kurniawan
Dwayat KM

“Padahal, kondisinya sebagian besar tiket yang ramai sudah nyaris habis, seperti anis merah, kacer, cucak hijau, murai, lovebird, dan pleci. Untuk anis kembang, cendet, tledhekan, kenari, memang masih lumayan ada stok. Kepada teman-teman dari Kota Semarang dan sekitarnya, atau Jawa Tengah dan sekitarnya yang memang mau main, saya harapkan segera memesan dan memastikan tiketnya, biar besuk tidak lagi pusing mikirnya, tinggal sepenuhnya konsentrasi menyiapkan burung,” ujar Dwayat lagi.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

KM Cup VI di Ungaran, 3 Juni 2012, dipastikan bakal meriah. Beberapa burung top Nusantara memastikan diri untuk tampil di sini.

“Untuk menghindari kesan panitia memanjakan burung tertentu atau tamu tertentu, kami tak perlu mengabsen para peserta apalagi menyangkut nama besar yang bakal turun, tapi tentu Anda sudah tahulah mereka yang bakal datang, sebagian juga sudah mulai ramai diberitakan di sini sejak beberapa minggu terakhir.”

Yang jelas, sambung Dwayat, panitia sudah sangat siap dengan segala hal menyangkut masalah teknis dan non teknis, sampai hal yang sedetil-detilnya.

Sebagian personel Duta KM Ungaran - Siap jadi tuan rumah yang baik
Sebagian personel Duta KM Ungaran – Siap jadi tuan rumah yang baik

“Lokasi sangat rindang, selain pedok (paddock) buat para peserta, kami juga menyiapkan pedok untuk para pedagang yang terkait dengan dunia hobi burung, juga untuk memamerkan dan menjual burung-burung hasil breeding, sebagai bagian dari komitmen KM untuk mendukung kelestarian burung-burung lokal Indonesia.”

Anda belum daftar? Buruan yuuk….
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

2 Comments

Komentar ditutup.