Di KM Cup VI, H Fitri kembali sabet jagoan baru

Setelah memboyong kacer Black Sabath dan Putra Kutai, H. Fitri belum berhenti untuk mengumpulkan gaco baru. Di ajang Lomba Burung KM Cup VI, dia kembali men-take over lovebird Kraton milik Pak Kanjeng Solo.

LOVE BIRD KRATON - Pindah Tangan
Lovebird Kraton
Kru H Fitri dan kru Pak Kanjeng seusai transfer lovebird Kraton
Kru H Fitri dan kru Pak Kanjeng seusai transfer lovebird Kraton

“Sesungguhnya proses penawaran sudah mulai dari Solo Sabtu 26 Mei yang lalu, kita juga memantaunya sudah beberapa pekan sebelumnya. Hanya saja, ibaratnya Gong-nya memang di sini, proses deal dan komitmen dari kedua belah pihak terjadi di sini,” kata Tedy, kepercayaan H. Fitri.

Kraton selalu menggunakan sangkar biasa ukuran kecil atau pendek, warna biru. Disebutkan oleh Heru, yang merawat sebelumnya, bahwa itu memang maunya Kraton. Menurutnya, pernah dicoba pakai sangkar yang normal, tak mau nampil.

“Sebenarnya ada jeleknya pakai sangkar pendek, kadang kala kalau juri pas dekat justru kurang terlihat. Tapi ya memang maunya burung seperti itu, ya kita ikuti saja. Asal penampilannya menonjol sekali dibandingkan musuh, ya akan ketahuan juga, seperti pada sesi kedua ini,” terang Heru seusai Kraton meraih koncer A di sesi kedua.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Berapa banyak H. Fitri mesti menggelontorkan pundi-pundinya agar Pak Kanjeng rela melepas Kraton? Dari bisik-bisik, terdengar angka Rp. 50 juta. Saat dikonfirmasi ke Tedy, ia tersenyum tanpa menyalahkan, tapi juga tidak tegas membenarkan. (Waca – Jogja)
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

3 Comments

    • Asww Om Duto, apa kahabar….
      Saya kagum dan salut dengan Pak H.Fitri yang terus ngumpulan burung jago- jago kontes…
      Om Duto…Sampaikan salam saya degan H.Fitri…saya punya Murai Batu yang masih muda umur kurang lebih 10 bulan sdh 3 kali masuk juara…. pertama juara 3. terus juara 2 dan juara 1 di Latpres daerah Citra raya Tangerang, itu pun hanya selang 2 minggu kelapangannya…Nama saya John no Hp 0856 9386 5999…atau di Klub burung ( jsmb64@yahoo.com )…Thanks ya om Duto…

Komentar ditutup.