Di KM Cup VI, H Fitri kembali sabet jagoan baru

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Setelah memboyong kacer Black Sabath dan Putra Kutai, H. Fitri belum berhenti untuk mengumpulkan gaco baru. Di ajang Lomba Burung KM Cup VI, dia kembali men-take over lovebird Kraton milik Pak Kanjeng Solo.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

LOVE BIRD KRATON - Pindah Tangan
Lovebird Kraton
Kru H Fitri dan kru Pak Kanjeng seusai transfer lovebird Kraton
Kru H Fitri dan kru Pak Kanjeng seusai transfer lovebird Kraton

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Sesungguhnya proses penawaran sudah mulai dari Solo Sabtu 26 Mei yang lalu, kita juga memantaunya sudah beberapa pekan sebelumnya. Hanya saja, ibaratnya Gong-nya memang di sini, proses deal dan komitmen dari kedua belah pihak terjadi di sini,” kata Tedy, kepercayaan H. Fitri.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kraton selalu menggunakan sangkar biasa ukuran kecil atau pendek, warna biru. Disebutkan oleh Heru, yang merawat sebelumnya, bahwa itu memang maunya Kraton. Menurutnya, pernah dicoba pakai sangkar yang normal, tak mau nampil.

“Sebenarnya ada jeleknya pakai sangkar pendek, kadang kala kalau juri pas dekat justru kurang terlihat. Tapi ya memang maunya burung seperti itu, ya kita ikuti saja. Asal penampilannya menonjol sekali dibandingkan musuh, ya akan ketahuan juga, seperti pada sesi kedua ini,” terang Heru seusai Kraton meraih koncer A di sesi kedua.

Berapa banyak H. Fitri mesti menggelontorkan pundi-pundinya agar Pak Kanjeng rela melepas Kraton? Dari bisik-bisik, terdengar angka Rp. 50 juta. Saat dikonfirmasi ke Tedy, ia tersenyum tanpa menyalahkan, tapi juga tidak tegas membenarkan. (Waca – Jogja)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

    • Asww Om Duto, apa kahabar….
      Saya kagum dan salut dengan Pak H.Fitri yang terus ngumpulan burung jago- jago kontes…
      Om Duto…Sampaikan salam saya degan H.Fitri…saya punya Murai Batu yang masih muda umur kurang lebih 10 bulan sdh 3 kali masuk juara…. pertama juara 3. terus juara 2 dan juara 1 di Latpres daerah Citra raya Tangerang, itu pun hanya selang 2 minggu kelapangannya…Nama saya John no Hp 0856 9386 5999…atau di Klub burung ( jsmb64@yahoo.com )…Thanks ya om Duto…

Komentar ditutup.