H Raihan datang, kenari Ninja pun kepegang

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

H RaihanTransaksi burung antar-penghobi iringi sukses gelaran KM Cup VI Semarang. Setidaknya, ada tiga transaksi yang tercium di sana, salah satunya adalah take over kenari Ninja.

Kenari milik Pungky-Inu Jogja itu dibeli H. Raihan dari Emas Hitam Junior BC, Binuang, Kalimantan Selatan.

Seperti sudah ditulis omkicau.com, H. Raihan sebelumnya juga sudah membeli kacer saat ada lomba rutin IKPBS Solo. Waktu itu, H. Raihan yang sedang mengikuti kegiatan lomba Slalom hanya mengutus anak buahnya ke lapang.

Kali ini di KM Cup VI Ungaran, H. Raihan datang secara langsung dan khusus dari Binuang, Kalimantan Selatan, untuk memantau dan berburu jagoan lagi!

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

Buruan kali ini adalah kenari. Sejumlah anak buahnya disebar untuk memantau kelas ini. Hasilnya, ternyata sama dengan pilihan juri, yaitu kenari Ninja milik Pungky-Inu.

Di Solo, utusan H. Raihan sesungguhnya juga sempat memburu dan menawar kenari Laskar milik Budi Sun, tapi kali itu tidak menemui kata sepakat.

Kali ini, hasil “tangkapan”-nya dianggap lebih oke. Selain kualitas burung lebih baik, harga juga lebih bersahabat. Ninja disebutkan dibawa pulang ke Kalimantan setelah Pungky-Inu sepakat diganjar 15 juta rupiah.

H RAIHAN dan Ninja
H Raihan dan Ninja, kenari momongan barunya

H. Raihan mengungkapkan dirinya masih ingin memburu jago lagi, yaitu untuk jenis murai batu. “Saya ingin dapat yang benar-benar berkualitas dan bermental fighter, jadi betul memang harus sabar, tidak boleh tergesa-gesa. Insya Allah saya kembali ke Jogja untuk mengikuti even Piala Raja, semoga saja bisa membawa nama Binuang ke pentas kicau nasional.”  (Waca-Jogja)
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.