Sonny Lie siapkan gacoan berlapis di Piala Raja

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sonny Lie kini makin mantap mengarungi dunia kicauan. Apalagi kini dia didaulat menjadi Duta Piala Raja untuk meluruk lomba-lomba besar yang sudah menghadang di depan. Demi mendukung kiprah ini, Sonny menyiapkan jago-jago berlapis di beberapa kelas bergengsi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Cucak hijau ada 12 ekor, cendet 8 ekor, anis merah 6 ekor dan yang Iain. Dengan demikian, karena jago kita banyak, meskipun kita gempur lomba tiap minggu, ya ndak masalah. Kita tidak perlu khawatir karena kita bisa ganti-ganti jago. Supaya tidak memforsir jago, paling tidak dua rninggu sekali jago kita turunkan,” bilang pria berkacamata ini.

Adapun jago-jago yang sudah sering menyabet piala di berbagai lomba yakni di kelas Cucak ijo ada Giok 1 dan Giok 2. Kacer ada Mistik dan Gober. Pentet ada Safir, Tusuk Jarum, Alay, Lebay, Jablay dan masih banyak lagi. “Target kita tiap minggu turun ke lomba besar,” tandasnya.

Minggu depan timnya siap ke Jakarta, berikutnya Prabowo Cup di Semarang, dan Kapolda Cup di Surabaya, Juli 2012 mendatang. “Pokoknya tiada hari tanpa lomba, tiap Minggu jalan terus, sehingga kami bisa turut serta meramaikan perburungan. Dan juga mengibarkan bendera Piala Raja,” sambungnya.

Perihal Tusuk Jarum, cendet anyar yang bakal mendampingi Saphire potensinya memang luar biasa. Tampil perdana di Unggaran langsung menyodok posisi pertama. “Materinya memang di atas rata-rata, volume dahsyat, speed rapat ditunjang dengan power yang luar biasa, nyaris tanpa salto saat tampil di lapangan,” tegas Naryo, perawat gacoan Mr. Sonny.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tajamnya Tusuk Jarum dan mengkilapnya Saphire di lapangan membuat kiprah Sonny makin mantap  bersaing di kelas cendet. Demikian pula sinar Giok si Cucak Ijo, ganasnya serangan Gober dan Mistik di Kacer, membuat Sonny kian eksis di dunia kicauan nasional. “Kalau perlu, nanti kita juga akan ngelurug ke luar pulau,” ujar Sonny. (ref:Agrobis Burung)

Artikel ini didukung oleh:

Website Resmi Piala Raja 2012

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

SKL BF Support Piala Raja 2012
SKL BF – Pusat Penangkaran dan Agrowisata Burung

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.