Papburi Klaten buka kelas kalitan standar pada kontes burung 21 Oktober 2012

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Logo Papburi KlatenPapburi Klaten pada Minggu 21 Oktober 2012 menggelar kontes burung reguler dengan konsep sama sebagaimana even sebelumnya. Namun pada kontes kali ini akan dilakukan dalam ruangan (indoor) di Gedung Dinas Pertanian Klaten dan hal lain yang baru adalah dibukanya Kelas Kalitan Standar.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Untuk acara tanggal 21 Oktober kita adakan kelas baru yaitu Kelas Kalitan Standar bertujuan menampung kenari-kenari kecil yang tidak dimaster. Keputusan ini kami ambil berkat kegiatan sosial masyarakat dengan mengunjungi para penangkar kenari di Klaten. Ada masukan dari mereka, terus kami bicarakan di pengurus. Akhirnya kita sepakati untuk membuka kelas tersebut. Perlu diketahui saat ini banyak penangkar burung kenari di Klaten yang mengembangkan jenis lokal dan tentunya harus kita pihaki,” kata Om Hery Dua Dewi, Ketua Papburi Klaten kepada Om Kicau.

Dia berharap langkah Papburi Klaten dapat lebih menggairahkan penangkaran dan juga menambah gereget dan semangat penghobi burung untuk merawat kenari lokal yang pada dasarnya juga mempunyai kualitas suara yang tidak kalah dengan kenari besar.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mengenai lokasi kontes, Om Hery mengatakan ada “pemihakan” untuk Papburi Klaten dari Dinas Pertanian melalui Kepala Dinas – Ir. Wahyu Prasetyo MM. “Kami diberi tempat khusus untuk gudang peralatan dan sekarang sedang kami pikirkan untuk membuat kantor sekretariat. Kami juga sudah diundang dalam acara pameran di Kabupaten Temanggung. Mudah-mudahan pada tahun depan ada pembinaan untuk seluruh anggota Papburi Klaten,” kata Om Hery.

Oke sobat, untuk mengetahui secara detil acara kontes tersebut, silakan dilihat brosur di bawah ini. Klik saja untuk melihat tampilan besar.

Lomba Burung Papburi Klaten 21 Oktober 2012

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.