Launching Paksi Swara Sleman, 3 Maret, dibarengi lomba burung

Komunitas penggemar burung atau bird club nampaknya terus bermunculan di berbagai daerah, demikian pula dengan event organizer (EO) penyelenggara lomba / latber burung. Hal ini juga terlihat di wilayah Jogja dan sekitarnya, termasuk kehadiran Paksi Swara Sleman yang akan dilaunching pada Minggu, tanggal 3 Maret mendatang. Bahkan launching bird club, sekaligus EO, ini dibarengi dengan lomba burung.

Lomba burung dalam rangka Launching Paksi Swara Sleman ini akan berlangsung di Pasar Burung Sleman, yang terletak di Dusun Wadas, Desa Tridadi, Kecamatan / Kabupaten Sleman, Minggu (3/3) mulai pukul 09.00.

Menurut Mr Bambang S, ketua umum panitia, even ini diselenggarakan oleh GPBC Kadisobo II dan Pleci Mania Indonesia (PCMI) Sleman. Turut mengundang Wakil Bupati Sleman Ny Yuni Satia Rahayu SS, MHum, Ketua DPRD H Kuswanto, Kombes Widjanarko, Kaden Brimob B Polda DIY AKBP Widiayanto SH, dan beberapa pejabat lainnya.

Ada empat kelas yang dibuka, yaitu Kelas Pahingan (tiket Rp 30.00), Kelas PCMI Sleman (Rp 40.000), Kelas GPBC (Rp 50.000), dan Kelas Paksi Swara (Rp 70.000). Untuk pemesanan tiket (bukan nomor gantangan), silakan hubungi langsung Mr Hermawan (0877 3930 8400).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba. Anda bisa mengunduh brosur dengan memencet gambar di bawah ini:

BROSUR KADISOBO 3 MARET

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play. (Waca-Jogja)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.