HUT Ke-1 GPBC Sleman bakal dipenuhi gaco mapan, 900 peserta sudah terdaftar

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Lomba burung berkicau dalam rangka HUT Ke-1  GPBC Sleman di lapangan Trimulyo, Jalan Turi Km 3 Sleman, Minggu (5/5) mendatang, bakal dipenuhi gaco- gaco yang sudah mapan. Kemasan lomba agak unik, karena melibatkan peranserta masyarakat setempat, dan dirangkai dengan Pameran Produk Unggulan Desa di sekitar lokasi lomba. Menurut laporan panitia, saat ini pesanan tiket sudah menembus angka 900.

Peserta yang sudah mendaftar dan melakukan pembayaran bisa menukarkan tiket di lokasi lomba, Sabtu (4/5) lusa, mulai pukul 18.30. Panitia akan menyuguhkan hiburan berupa seni-budaya-tradisi masyarakat desa setempat yang menarik dan atraktif.

Para peserta datang dari berbagai daerah di Indonesia, mulai Kalimantan (Pontianak dan Pangkalanbun), Bali, Jawa Timur, Jawa Barat, dan wilayah Jabodetabek. Kehadiran mereka bukan sekadar melombakan burung, tetapi sekaligus untuk memantau dan berburu jagoan prospek. Jadi, jangan lewatkan, siapa tahu jagoan Anda yang terpantau dan diprospek!

Adi Pitik (tengah) siap bersaing dengan gaco mapan di HUT Ke-1 GPBC Sleman, Minggu (5/5).
Adi Pitik (tengah) siap bersaing dengan gaco mapan di HUT GPBC Sleman, Minggu (5/5) mendatang.

Apakah yang bakal berlomba hanya gaco mapan? Tidak ! Beberapa pemain bakal membawa gaco anyar, dan tidak gentar menghadapi burung-burung jawara. Om Kicau sempat mewawancari beberapa peserta yang akan menurunkan gaco barunya. Adi Pitik, misalnya, sudah menyiapkan lovebird Diajeng.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Gaco yang baru dipolesnya ini memiliki tembakan yang panjang, serta volume keras. Begitu digantang, Diajeng langsung kerja dan tanpa kompromi: rajin, dan panjang-panjang. Sanggupkah Diajeng memukau peserta dan penonton, kita lihat saja Minggu (5/5) nanti.

Adi Pitik hanya berharap penjurian bisa berjalan secara fair play, tidak memandang siapa pemiliknya, tak peduli dia pemain papan atas atau bukan. “Di GPBC nanti mungkin saya terhitung pemula. Tetapi saya siap dan berani bertarung. Secara materi Diajeng siap bersaing dengan peserta lainnya. Semoga burung mau nampil, dan juri bisa bekerja dengan baik,” terang Adi Pitik, yang dikenal sebagai pengorbit lovebird andal di kawasan Jogja dan sekitarnya.

Harapan mengenai penjurian yang fair play langsung mendapat tanggapan panitia. “Kami siap memberi pelayanan terbaik, termasuk memilih tim juri yang benar-benar kredibel dan mampu menilai burung secara fair play,” kata Hermawan, salah seorang panitia.

Panitia juga mengemas lomba untuk semua kalangan, tak peduli pemula maupun kawasakan. Semuanya akan bertemu dan berkumpul, menikmati lomba dengan suasana khas pedesaan, yang menjadikannya akan terus dikenang.

Nah, bagi peserta dari luar kota yang mungkin belum hapal rute menuju lokasi lomba, berikut ini denah yang bisa memandu Anda :

Denah Lokasi Lomba HUT Ke-1 GPBC Sleman.
Denah Lokasi Lomba HUT Ke-1 GPBC Sleman.

Salam sukses, Salam dar Om Kicau.
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.