Lovebird dan pleci bakal meledak lagi di IKPBS Solo (27 Juli 2013)

Kelas lovebird dan pleci diperkirakan bakal meledak lagi dalam kontes rutin bulanan IKPBS Special Open di halaman Kantor Dinakkeswan, Balekambang, Solo, Sabtu (27/7) mulai pulul 13.30. Prediksi ini berdasarkan pelaksanaan even mingguan yang digelar sepekan sebelumnya. Saat itu, dua kelas lovebird full peserta (63 gantangan). Begitu pula kelas pleci yang juga full gantangan. “Sabtu besok kontes rutin bulanan, jadi semoga lebih meledak lagi pesertanya,” kata Ketua IKPBS, Warjo.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kontes IKPBS Solo
Kontes IKPBS Solo: Selalu meriah, selalu didatangi pemantau burung prospek.

Biasanya, lanjut Warjo, peserta dari luar kota, termasuk beberapa kota / kabupaten di wilayah barat Jawa Timur, seperti Ponorogo, juga bakal berdatangan ke Solo. Apalagi, berdasarkan pengalaman-pengalaman terdahulu, even IKPBS kerap didatangi para pemantau burung prospek dari berbagai daerah, termasuk di luar Jawa.

Karena itu, bagi sobat kicaumania yang punya gaco prospek, silakan diuji ketangguhannya pada even IKPBS Special Open, Sabtu mendatang. Deal tak hanya terjadi antara pemantau dan pemilik burung juara 1, karena burung-burung yang masuk 10 besar pun sering diboyong pemantau.

Selain lovebird dan pleci, kelas-kelas lain yang dipastikan berlangsung seru antara lain murai batu, kacer, cucak hijau, dan cendet.

TBB bikin burung ngos jadi joss

Sekretaris IKPBS Fendi menambahkan, aturan mengenai hadiah juga dibuat lebih simpel dan makin menarik. Sebab, berapa pun pesertanya, hadiah akan diberikan untuk juara 1 – 10. “Jika peserta 33 lebih, mulai juara 1. Apabila kurang dari 32 peserta, dimulai dari juara 2, tetapi semuanya lengkap, 1-10 terima hadiah,” ungkap Fendi.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Special Open IKPBS Solo 27 Juli 2013

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Nah, apabila tak ingin kehabisan tiket, jangan lupa datang lebih awal. Sebab, panitia memang hanya menjual tiket langsung di lapangan, alias tidak menerima pesanan tiket. (Waca Jogja)

Panitia IKPBS Solo
Panitia IKPBS: Utamakan fair play.

Selamat bertanding, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.